Selasa, 05 Januari 2010

Sekarang Marching Band bisa "memanggil" setan

Hallo semua !!!!!!!!
Photobucket
Long time no see. Long time no posting. Halah..

Yahh berhubung aku lagi sibuk dan baru pulang dari study tour, jadi baru bisa posting deh hhehe. Banyak banget cerita yang mau aku ceritain sama kalian. Salah satunya "Tragedi Gamelan". Jadi kan MarchingBand aku ikutan festival di salah satu kota di kalsel, ada satu lagu dimana Marching kami kolaborasi sama alat-alat panting/gamelan (pengen sok tradisional gitcu). Eh gak taunya setelah gamelan dimainin, banyak yang KESURUPAN. Hiy ngeri banget deh.

Padahal nih ya, seumur-umur aku yang mainin gamelan gak pernah ada yang kesurupan. Waktu orang lain yang mainin (gantiin aku), jadi pada kesurupan. Ckckck (pawangnya gak ada sih :p)


Tapi alhamdulillah gak apa-apa semuanya, selamat sampe rumah masing-masing. Trus kabar gembiranya, Marching kami bawa pulang 6 piala sekaligus! Dan jadi juara umum!
Photobucket

Duh sayang banget aku gak bisa ikutan, tapi gapapa, aku tetep bangga kok. :)

Pelajaran yang bisa diambil, lain kali ijin dulu kali ye ama mbah-mbah penjaga di sana ehehehe.
Tapi yang jadi pertanyaan, setelah ini apa gamelan bakal masih dipake?
Photobucket

ini gamelan kesayangan aku yang bisa manggil setan


NB : jangan2 miniatur gamelan di kamarku bisa manggil setan juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)