Thursday, January 14, 2010

Karena aku Mencintainya

Mengapa kau mau tidur di atas tikar lusuh dan kedinginan setiap hari bersamanya?
Karena aku mencintainya...

Mengapa kau menjadi penghianat kedua orangtua-mu?
Karena aku mencintainya...

Sejak kapan kau menjadi pembohong besar?
Sejak aku mulai mencintainya...

Sejak kapan kau berfikir dunia ini indah padahal untuk makan saja kalian susah?
Sejak aku mulai mencintainya...

Bagaimana kau bisa menikmati hidup serba kekuranganmu itu ketika bersamanya?
Aku memilikinya, itu sudah cukup untukku. Kami saling mencintai...

Bagaimana kau bisa tersenyum disaat cacing-cacing di perutmu meronta-ronta meminta makanan?
Aku memilikinya, itu sudah cukup untukku. Ia selalu membuatku tersenyum, aku mencintainya...

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)