Sabtu, 30 Januari 2010

My formspring.me

Aku baru bikin akun di formspring.me lo, tapi masih sepi banget karna belom ada yang tanya2 hhahaha .
Photobucket

Awalnya gak ngerti gitu ginian buat apaan, tapi sekarang udah paham lah dikit2 .
Kayaknya pengguna formspring.me lebih cocok artis kali ya, sering ditanya2in, lah aku siape yang mau tanya ? huehehe :D

Well, kalo ada yang mau mampir silahkan,
dan saya bakal senang sekali kalo ada yang tanya2 hhaha .
Photobucket



atau ketik aja disini yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)