Minggu, 25 September 2011

Pacar, mana pacar?

"Kamu ndak pengen punya pacar po, Sa?" Tanya Iby kemarin malem. Aku cuma bales senyum-senyum doang.

Well, siapa yang gak mau punya pacar kalau lagi diposisi aku gini? I mean, sekarang lagi jauh sama orang tua, hidup nge-kos "sendirian". Di sekeliling kita, orang-orang pada pacaran. Kita kayak semut kecil di tengah-tengah kecoak. *analogi ngasal*

Ngerasa sepi sering banget. Juga masih sering ngerasa homesick. Semester awal ketika masih punya seseorang yang disebut pacar, gak ngerasa sesepi ini--ya walaupun LDR--tetap masih komunikasi dan berbagi cerita kapanpun, di manapun.

In my opinion, punya pacar itu bukan masalah mau atau enggak, bukan masalah laku atau enggak. Tapi masalah srek dan cocok atau enggak.

Beberapa waktu yang lalu banyak cowok-cowok yang seliweran di kehidupan aku *cailah* tapi buat memutuskan mereka jadi pacar itu gak segampang ngupil. Banyak hal yang harus dipikirkan matang-matang. Gak bisa seenaknya.
Bukannya pilih-pilih, kalau satu pihak ngerasa cocok tapi pihak yang lain enggak, buat apa dipaksakan untuk menjalin suatu hubungan? Nanti jadinya malah berantakan. Ya gak? Ya gak? *Yaelah Asa tumben ngomongnya seriusan* :P

Yaudah sih gitu aja, cuma mau menumpahkan isi hati *halah*
Kalau gak di blog di mana lagi, ya gak? :P

Akhir kata di postingan kali ini adalah:
Jadiiiiiii.... Yang namanya jomblo itu pilihan, bukan kutukan. Sekian dan terima mas ganteng. #eh

Kamis, 22 September 2011

Hai readers!
Postingan kali ini rada-rada gak penting gitu deh, pengen curcol dikit. Dikit aja ya? Ya? Boleh kan? Boleh dooooong :P

Jadi gini guys (guys? Sok asik ih :p), ini baru masuk minggu kedua aktif kuliah tapi tugas udah banyak aja. Terus nih ya, alhamdulillah aku dipercaya orang buat bikinin ilustrasi buat majalah fashion yang sebentar lagi mau terbit di Jogja (ciyeeeee) *benerin kerah*. Ilustrasinya udah jadi sih, tapi diupload di blognya nanti aja ya kalo majalahnya udah terbit. :P

Trus aku juga diminta temen bikinin desain buat merchandise kampus temenku gitu guys, sekalian dia juga minta bikinin tas lukis. Ah, alhamdulillah yah sesuatu banget, bisa nambah-nambah uang buat ngelanjutin hidup. *nangis terharu di depan mesin ATM*

Tapi emang agak-agak sih rempong kejar-kejaran sama deadline kuliah sama deadline pesenan juga. Jadi harus mulai belajar menage waktu dari sekarang. Itung-itung belajar jadi istri yang baik juga entar... *hubungannya?*

Eh tapi postingan kali ini gak maksud buat pamer atau gimana gitu, pyur cuma mau nge-share kebahagiaan. *lap ingus* :')

Gitu aja deh curcol kali ini. Mau lanjutin garap tugas cyiiiin... Bye! :D *lempar cium ke penjuru blog*

NB: Tetep deh postingan Cara Menghilangkan Sakit Perut Mematikan sama Manfaat Menanam Pohon Ketapang ada aja yang buka tiap minggunya -________-"

Senin, 19 September 2011

Kisah Masa Tua Kita Nanti

Kelak kita akan duduk bersebelahan, melihat cucu-cucu kita berlarian di halaman. Dan saling mentertawakan kerutan-kerutan di wajah kita.

Kelak kita akan berjalan-jalan di kebun bersama kucing-kucing peliharaan kita. Melewati tanaman demi tanaman, pohon demi pohon yang dulu kita tanam bersama.

Kelak kita akan duduk di beranda rumah sambil melihat bulan, kamu duduk di kursi goyang sambil menyeruput kopi. Aku duduk di sebelahmu sambil sesekali merapatkan baju hangatmu.

Kelak kita akan mengajari cucu-cucu kita menggambar di manapun, kapanpun. Katamu, badan kita tidak lagi muda, tapi jiwa kita masih sama.

Kelak, aku akan berdiri di sampingmu, menggenggam tanganmu lalu berkata, "Aku mencintaimu..." lalu kamu mengecup dahiku yang sudah mengeriput dan balas berkata, "Aku mencintaimu. Selalu."

Minggu, 18 September 2011

Fiksimini #4

Tadinya mau ngepost fiksimini #4 kalo udah di-RT 1o-an lebih. Ternyata udah sekian lama gak di-RT (karena gak bikin juga) :p akhirnya cuma terkumpul 5 :)

Fiksimini: RT @asakecil: ALASAN. “Kenapa kamu tusuk dia? PMS lagi?” Aku lalu diam. (13 November 2010)

Fiksimini: RT @asakecil: NENEK memaksakan diri masuk ke dalam televisi setelah melihat bintang iklan yang mirip kakek. (19 November 2010)

Fiksimini: RT @asakecil: DUDA BERANAK TIGA. Kemarin istrinya meninggal. Hari ini lahir 3 anak kembar, dari perutnya. (29 November 2010)
Fiksimini: RT @asakecil: SAKSI. Ayah memandang tajam ke arah bantal, “Siapa yg tidur dgn istriku semalam?” Bantal diam, keringatnya bercucuran. (8 Desember 2010)

Fiksimini: RT @asakecil: DICULIK. Setiap lima ratus meter, aku tinggalkan bagian2 tubuhku agar polisi mudah menemukanku. (19 Januari 2010)

Fiksimini RT @asakecil: HADIAH UNTUK NENEK. Tadi pagi telepon baru itu dibuang. Ia tak menemukan lubang memasukkan koin di sana.

Sabtu, 17 September 2011

Randomisasi Dua Sisi

Kita sama-sama mengerti
bahwa cinta kita tidak benar-benar mati
hanya bersembunyi di bawah reruntuhan luka hati

Kita sama-sama mengerti,
bahwa hatimu, hatiku tidak pernah benar-benar terisi
kita hanya berdiri di ambang pintu dan berusaha menyamarkan sepi...

Jumat, 16 September 2011

I'm Back!

Yihaaaaaaa! Aku balik lagi di blog setelah beberapa minggu gak buka internet via PC. :D
Dan tunggu postingan selanjutnya ya! *sok pengen ditungguin*:p