Jumat, 24 Juli 2009

I LIKE IT !

Aku pengen masukin tulisan yang dimuat juga di Facebook, gak nyangka juga banyak yang kasih komen bagus.
Hahaha.
Semoga aja emang begit.
How about you ? :)


ORANG YANG MENCINTAIMU

orang yang mencintaimu adalah orang yang selalu gugup bila bertemu denganmu.
adalah orang yang seketika terlihat bodoh di hadapanmu.
adalah orang yang tak bisa berkutik saat kamu memegang tangannya.
adalah orang yang tak sanggup menatap lama matamu.
adalah orang yang selalu mengirim sms padamu walau kamu tak membalasnya.
adalah orang yang berfikir keras dan sangat lama saat harus membalas smsmu.
adalah orang yang berusaha menyukai hal yang kamu sukai, lagu, makanan, barang dan sebagainya.
adalah orang yang selalu memberimu semangat ketika kamu sedang mengikuti pertandingan.
adalah orang yang terkadang tak bisa berbicara ketika kamu sedang menelponnya.
adalah orang yang terkadang tak bisa mengucapkan apa apa ketika kamu menegurnya.
adalah orang yang rela menunggu balasan sms atau telponmu hingga larut malam.
adalah orang yang paling sibuk mencarimu ketika kamu tidak masuk sekolah tanpa kabar.
adalah orang yang rela meninggalkan hal penting hanya untuk melihatmu.
adalah orang yang paling bahagia ketika melihat kamu tertawa.
adalah orang yang terlihat kacau ketika kamu marah padanya.
adalah orang yang tau setiap detil darimu.
adalah orang yang twau semua kebiasaanmu, cara berpakaianmu, dan cara berbicaramu.
adalah orang yang rela menyimpan kesakitannya demi melihatmu bahagia dengan orang lain.
adalah orang yang ketika ia ditanya oleh orang lain, mengapa ia mencintaimu ? maka ia akan menjawab tidak tau.





Nah kalo yang ini tulisan Raditya Dika yang aku kutip dari salah satu cerpen bikinan dia di salah satu majalah.
Aku suka tulisan ini, di sini, Raditya Dika keliatan kayak puitis banget, padahal biasanya nyeleneh.


ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM

orang yang jatuh cinta diam2 paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.
orang yang jatuh cinta diam2 pada akhirnya hanya bisa mendoakan.
orang yang jatuh cinta diam2 harus bisa mlanjutkn hidupnya dalam keheningan.
orang yang jatuh cinta diam2 hanya bisa, seperti yang mereka lakukan, jatuh cinta sendrian.
orang yang jatuh cinta diam2 pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan sangat cepat dan meyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

Selasa, 21 Juli 2009

Manfaat menanam pohon ketapang

Berawal dari petuah mahabijak dari seorang mahapede bernama Molly Moon(crat) tentang memposting tulisan mengenai manfaat menanam pohon ketepang, akhirnya tercipta postingan ini .

Tadi sore aku, Molly dan chika lagi berbacot2 (ya allah kasar amat yah kata2nya) .
Ganti .
Tadi sore aku, Molly dan Chika lagi berbincang2 mengenai pohon ketapang .
Tau gimana pohon ketapang ?
Itu loh, pohon yang daunnya warna ijo, trus kalo kering warnanya coklat (ya iya lah semua pohon kali saa . .)
Yah pokoknya yang daunnya lebar2 gitu deh, ntar aku masukin potonya ke sini .

Jadi di depan rumah Molly itu ada pohon ketapang yang udah lumayan gede banget, katanya sih baru ditanam 2 tahun langsung tumbuh sebesar itu dengan binalnya .
Serius, ini besar banget, sampe2 bisa buat teduhan semut kalo ujan, kucing kalo kepanasan (sebesar apa emang ?)

Ah skip aja deh, kita langsung to the point .


manfat menanam pohon ketapang :

1. Pohonnya cepet gede tanpa dikasih pupuk . (pake pupuk alamiah gitu loh, eek kucing, eek anjing, sampai eek manusia . Amazing !) .

2. Kalo pohonnya udah gede bisa buat teduhan . Sejuk2 gimana gitu . . Bisa juga buat pacaran, agak2 gak elit juga sih pacaran di bawah pohon ketepang, tapi yang penting pewe (posisi wenak) .

3. Membersihkan halaman menjadi jauh lebih mudah ! Apalagi bagi anda yang memiliki mata yang rada sedikit jereng, wah ini menjadi sangat mudah karena ukuran daun pohon ketapang lumayan besar . Bahkan sampai merem pun bisa . Lebih mudah dari pada anda memelihara pohon bonsai yang memang ukuran daunnya kecil2 dan gak bisa gede2 pohonnya .

4. Kita bisa jadi relawan karena menanam pohon ketapang . Kenapa ? Karena kita sudah berbaik hati menyediakan tempat tinggal untuk para hantu (maak serem amat) .

5. Meningkatkan keamanan di rumah anda . Kenapa ? Karena kalau suatu saat anda mempergoki maling di rumah anda, maka bekep lah maling tersebut dan gantung di pohon ketapang . Niscaya si maling akan mati dengan tempo yang sesingkat2nya . Intinya, gak akan lagi ada maling yang berani ke rumah anda karna takut di gantung di pohon ketapang .

Yiiiihaaaaa . .
Itulah beberapa manfaat menanam pohon ketapang .
Oke emang rada ngaco sih, tapi udah terbukti ampuh dan udah dapet ijin dari badan BPOM .
Selamat mencoba !

Mari menanam pohon ketapang untuk generasi yang akan datang !

Ini dia pohon ketapang di depan rumah molly :

Sabtu, 18 Juli 2009

Ada sesuatu yang hilang

17 Juli 2009
Nggak banyak yang aku perhatiin dari kejadian barusan. Yang aku inget, tadi keadaan rumah sepiii banget, mungkin lagi ikut berpartisipasi ke dalam perasaanku sekarang (apaan sih nggak jelas banget deh).

Oke to the point. Aku baru aja putus sama dia. Sedih sih rasanya, tapi gimanapun juga aku tetap harus ambil keputusan, aku nggak bisa terus diem dan ngerasa tertekan kalo terus bareng dia.

Ada sesuatu yang hilang di antara kami, aku nggak tau apa. Tapi kami bukan kami yang dulu lagi, kami udah beda. Yah walaupun dari awal kami emang nggak pernah sama dan selama ini ngerasa sama, tapi aku ngerasa kalo banyak hal yang hilang di antara kami.

Dulu, dia nggak secuek sekarang. Sekarang dia lebih banyak diemin aku dan minta diperhatiin. Oke aku ngerti, tapi nggak selamanya aku bisa ada untuk dia, aku juga punya hal yang harus dikerjain.

Aku ngerasa aja, semakin ke sini, dia semakin keliatan kayak anak kecil. Doyan ngambek, minta diperhatiin, padahal dulu enggak. Mungkin ini yang hilang. Enggak, aku gak nyalahin dia, bahkan mungkin aku yang salah.

Beberapa minggu yang lalu, dia ngomong ke aku, "Beb, bintang yang kamu kasih ke aku udah mulai rontok tuh."
Jadi aku pernah ngasih dia bintang-bintangan, itu loh tempelan glow in the dark (menyala dalam gelap) yang ditempel di langit-langit kamar. Jadi kalo mati lampu, kita serasa liat bintang beneran. Mungkin bintang yang rontok itu sama kayak perasaan aku ke dia. Aku nggak bilang kalo aku udah nggak sayang dia lagi, tapi seolah2 rasa itu perlahan hilang, berkurang dan mulai rontok.

Aku juga ngerasa kalo kami sama-sama nggak siap menjalin suatu hubungan. Aku masih sering nggak ngerti jalan pemikiran dia, aku masih sering kesel waktu dia bisa bercanda lepas sama temennya, sedangkan sama aku selalu serius. Dia juga pernah bilang waktu aku tanya begini,
"Kenapa sih nggak pernah ngapel kerumah ?" Dia jawab, dia belum siap ketemu Mamah Papah . Selama 7 bulan ngejalanin hubungan ini, aku sabar nunggu dia sampai siap buat ke rumah, tapi ternyata nggak ada kemajuan. Intinya dia belum benar-benar siap untuk jadi pacarku.

Aku nggak mau berlarut2 sedih sama keputusan sendiri, aku pasti bisa kuat dan bertahan (cailah bahasanya). Semoga suatu saat dia bisa ngerti gimana perasaan aku selama ini. Dan semoga juga suatu saat dia bisa dapet cewek dan pacaran dengan cara dia, tapi jelas bukan aku.






NB : tadi pagi aku baru aja ngambil piala . Jadi ceritanya aku juara tiga lomba Olimpiade Sains Nasional bidang komputer tingkat kota.
Ini dia pialanya :



Dan ini, orang2 yang pengen ikut beken hhehehe :



Kamis, 16 Juli 2009

Postingan pertama setelah pasang internet di rumah :)

Hahahaha aku senang sekali! Soalnya di rumah udah pasang internet, jadi bisa posting kapan aja. Horeeee!
Tapi sayangnya masih lambat banget loadingnya. Buat buka home Facebook aja bisa sampe 15 menitan, belum lagi balesin wall dan sebagainya. Huahaha, ngenetnya bisa sambil makan, mandi (karena sangking lamanya). Ah, nggak papa, yang penting udah nggak perlu capek2 ke warnet lagi walau harus berlama2 di depan laptop hahahaha.

Oh iya, ngemeng2 soal ketawa, aku agak nggak suka kalo orang bilang ketawa itu cuma buat orang2 yang nggak punya masalah. Ah masa ? Semua orang punya masalah kan. Aku suka banget ketawa, bahkan waktu ada masalahpun kadang2 masih bisa ketawa. Menurutku semua orang butuh ketawa, ketawa malah bisa ngeringanin otak dan bikin kita sejenak lupa sama masalah kita, hutang dan sebagainya.

Aku ketawa di mana aja, kapan aja, sama siapa aja kalo emang ada yang lucu. Kadang2 aku suka ngetawain hal2 kecil yang bahkan menurut orang itu nggak lucu sama sekali (mungkin ini salah satu tanda2 kegilaanku), yah tapi masih dalam batas kewajaran aja laah (ngebela diri).
Aku juga suka ngetawain hal2 kecil bareng temen-temen. Kayak kami sering merhatiin orang yang lagi ngobrol, trus ngasih teks sendiri yang aneh2, nah trus ketawa bareng2 deh. Rasanya plong banget kalo habis ketawa, ngos-ngosan, capek sendiri, tapi ketawa lagi.

Kadang2 kalo udah ngakak jadi bener2 kayak orang gila, biasanya juga suka ditegor sama mamah. Hahaha wajar...

Hmm... Aku punya obat ketawa yang manjur banget nnih . Biasanya kalo lagi bete, nggak mood dan bawaannya pengen marah, aku biasanya cari sesuatu yang bisa bikin ketawa. Misalnya nonton tivi atau baca buku.

Acara tipi yang bisa bikin ketawa tu banyak, aku bisanya suka nonton Sketsa, Opera Van Java, Extravaganza dan masih banyak.

Nah kalau buku, biasanya aku baca komik Hai Miiko, karangan Omo Eriko yang sekarang udah sampe nomer 20. Sumpah komik ini cuma satu-satunya komik yang bisa aku baca berkali-kali dan bisa terus ketawa tanpa bosen-bosennya.

Komik ini ceritanya tentang kebodohan-kebodohan dan kepolosan seorang anak SD kelas 5 yang biasa dipanggil Miiko. Pokoknya polos banget, ketika temen2nya kecepetan puber, Miiko adalah satu2nya anak yang lugu dan belom banyak tau soal apa2 (walah mumet nulisnya). Pokoknya baca sendiri deh :D

Ini nih komik hai miiko.



Trus aku juga baca Buku karangan Raditya Dika. Raditya Dika adalah salah satu penulis favoritku. Pertama kali aku ngebaca tulisannya itu di salah satu majalah, jadi dia nulis satu cerpen gitu di situ. Wah kocak banget deh, aku langsung tertarik dan coba nyari bukunya di Gramedia.
Eh ternyata dapet! Dan ternyata bukunya jauh lebih kocak!

Kata orang sih dia penulis terbodoh saat ini, tapi aku kurang setuju. Karna menurutku, orang bodoh nggak bisa menulis tulisan semenarik itu (yah walaupun emang rada bego sih bang Dikung :p) hehehe.
Pokoknya waktu aku baca buku ke satu - ke empat dan komiknya, aku nggak behenti ngakak, mamah pernah merhatiin aku waktu lagi baca buku itu, mungkin mamah ngira anaknya udah beneran gila. Tapi ternyata kegilaanku dalam ketawa karna ngebaca buku raditya dika, membuat mamah bener2 penasaran sama tuh buku, akhirnya mamah pinjem dan baca juga deh buku itu hhihihi :)

Buat yang belum baca, buruan gih baca, dijamin ini obat ketawa paling manjur. Kalo ngebaca buku ini bisa ketawa sambil kentut sambil nagis sambil mules. Kalo nggak mau beli bukunya, bisa pinjem kaaaan.

Ini buku pertama Raditya Dika, judulnya kambing jantan :



Ini buku keduanya, judulnya Cinta Brontosaurus. Di buku ini agak sedikit lebih melow dari buku-buku yang lainnya, tapi kesan kocaknya masih ada kok.



Ini buku ketiga, judulnya Radikus Makankakus, pertama liat covernya, aku kira ni buku ngulas tentangg hobinya Raditya Dika dalam memakan kakus. Eh ternyata nggak toh! Hehehehe :p



Ini buku ke empatnya, judulnya Babi ngesot. Heran yah, perasaan semua bukunya la kok nama bintang semua? Ckckck. Emang gak jauh beda sama kehidupan sehari-hari kali yah...



Ini Kambing Jantan Versi komik. Ini agak beda dari Kambing Jantan yang di novelnya, ceritanya agak di lebih-lebihin sedikit. Tapi tetep asik kok, kocak banget :D



Nah kalo yang ini buku karangan Dika dana teman-temannya . Jadi di sini isinya orang-orang gila yang ketularan virus gila Dika. Wah parah lah pokoknya mahahaha!


Well, sebenernya pengen banget ketemu sama Raditya Dika, tapi kayaknya nggak mungkin deh hehehehe.

Sabtu, 11 Juli 2009

I miss Jakarta

Hari ini aku ngebuka lagi arsip-arsipku waktu di Jakarta. Jadi kangen… . Jadi ceritanya dulu aku sempet tinggal di Jakarta selama kurang lebih 6 bulan (waktu kelas 1 sma). Pertanyaannya kenapa aku harus tinggal disana ? Karna aku diusir dari rumah dan diasingkan disana. Ya enggak laah… Aku disana karna harus ngejalanin terapi, terapi apa? Ask me!

Selama aku tinggal di sana, aku ngerasa seneng walaupun tempat tinggalku yang menurut mamah agak sedikit tidak manusiawi (ah mamah, gitu2 juga dipilihin hhehehe). Yaa desak2an ama rumah tetangga yang lain, rumahnya dempet2an gitu laah... Jalannya sempit banget, di sekitar jalan dengan sukses bergantungan baju-baju jemuran. Wah, mantep abis... Tapi apa boleh buat, karna kontrakan ini deket banget ama sekolah dan tempat terapi, akhirnya dengan agak sedikit berat hati, aku merelakan diriku ini untuk tinggal di sana.

Padahal nih, rumahku deket banget ama apartemen Batavia yang kata orang sih apartemennya para orang bule. Namanya sih keren, kalo orang nanya, ”rumahnya dimana ?” jawab aja, ”deket apartemen batavia”. Kalo orang nggak tau pasti mikirnya waaaah . . padahal ya tetep aja samping-sampingnya rumahnya pada dempet hhahaha .

Di jakarta, aku sekolah di SMAN 7 Jakarta (statusnya cuman titipan aja sih hhe), di daerah bendhill atau daerah karet tengsin. Pertama masuk sana sih aku dilanda ketakutan yang ruaaar biasaaa soalnya udah kemakan racun sinetron, di sinetron2 kan anak2 Jakarta galak-galak, gaul-gaul dan sebagainya .
Emang sih 7 bukan SMA paporit, tapi paling nggak aku bisa ngerasain hangatnya kekeluargaan di sini. Temen2 kelasku pada baik semua... nggak nyangka juga :’)
Ini sekolahku :




Ini teman2 sekelasku yang amat sangat aku sayangi banget :

Di poto itu (dari kiri) ada Adit, Dinne, Dira, Vela, Danti, Asya, Cynthia, Ika, Ayu, Putri, Anas, Angga, Mega, Tiara, Rianty. Di bawahnya ada Umam, Yudi, Friman, Ovie, Zulfi, Imam, Bobby, Tebe, Roby sama Yuan.


Nah disana aku punya best friend (cailah), namanya Asya. Kaget juga sih waktu pertama kali denger nama dia, nggak jauh beda sama namaku, Cuma beda di ”y” aja. Asya orangnya baik, kocak abis, daan galak juga :P
Ini Asya :



Kalo ini, anak2 Teater 7, waktu itu kami abis tampil di acara Bulan Bahasa yang diadain SMA 7. Ceritanya di sana aku jadi Tara, sodara tirinya Cinderella (jadi orang jahat nih hikshiks) :



Ini waktu kami lagi di Monas, waktu itu kami Cuma punya uang buat ongkos pulang pergi naik Busway, jadi disana kami nggak makan! Padahal laper banget! Hahaha



Ini Tempat terapiku, namanya Contour Health



Ini waktu aku lagi terapi :



Nah kalo yang ini para terapis ku (orang yang ngebantuin dokter buat nerapiin orang2) :



Eniwei, itu aja deh yang bisa aku bikin buat ngenang seluruh kenangan aku waktu di Jakarta. Intinya adalah : AKU SAYANG BANGET SAMA MEREKA! Dan aku kangeeeeeeen banget sama mereka semua. Aku pengen banget bisa ke Jakarta lagi dan ketemu sama mereka semua! I love you all

Kamis, 09 Juli 2009

Setres hari ini

Tadi aku baru aja daftar ulang ke sekolah sama Molly.
Sebelum ke sekolah, kami ke studio poto dulu, nemenin Molly nyetak poto gitu.
Tadinya, pulangnya sekalian mau ngirim cerpen ke majalah buat diikutin lomba, eh malah cerpennya dengan sukses KETINGGALAN DI KAMAR! Mantep banget dah, padahal aku udah di studio poto! Dan pastinya itu jauh banget dari rumah, nggak mungkin kan aku balik lagi?
Yo wes, aku mutusin buat ngirimnya entar siangan aja.

Pas kami nyampe di sekolah, aku rada2 bingung gitu, soalnya Paman Sasi (orang yang jagain sekolah) berdiri di depan gerbang sekolah dan nyetop setiap orang yang mau masuk, akhirnya aku stop juga deh, ternyata yang di stop cuma murid baru yang mau PSB (Pendaftaran Siswa Baru). Cape deh, malu.

Terus, waktu mau parkir, aku bingung lagi, kok banyak banget orang yang parkir di halaman upacara? Kan biasanya orang pada parkir di halaman belakang yang emang tempat parkir? Akhirnya ya aku ikutan parkir juga deh di lapangan upacara. Dan ternyata lagi, yang parkir di ditu cuma siswa PSB ! Hahahahaha malu banget waktu sadar terus ngeluarin kendaraan dari parkiran! Ah, mana tadi ditegor ama Abang Ibas (Satpam sekolah)

"Langsung aja ke parkiran, ngapain markir di sini ?" kata Abang Ibas yang super guanteng itu.

Aku sama Molly cengengesan aja deh jadinya. Buahahaha.

Nah pas udah daftar ulang, kami berdua memutuskan untuk Makan ES Krim! Yeah! Kami emang penggila es krim. Udah makan es krim, aku nganter Molly pulang dan pulang ke rumah ngambil cerpen terus ke kantor pos deh.

Pas udah sampe di kantor pos,
Mbak Mbak Petugas : "mau apa dek?"
aku : "ngirim ini mbak (sambil ngeliatin amplop yang isinya cerpen)"
aku : "Kalo sampenya besok kira2 bisa nggak mbak?"

Mbak2 itu lalu melihat alamat yang dituju .
Mbak : "Kalo sudah jam segini nggak bisa dek pake express, batasnya sampai jam dua belas"
aku : "HAH? (aku ngeliat jam ternyata udah setengah satu! Sial!) kalo besok mbak? Sampainya kapan ya?"
Mbak : "Wah besok nggak ada de, sabtu aja, sampainya mungkin senin"
aku : "HAH? kalo paket biasa aja mbak?"
Mbak : "kalo itu bisa satu mingguan"
aku : "HAH?"

Mampus! Mampus!
Deadlinenya cuma sampe tanggal 11, dan sekarang udah tanggal 9!
Huahahahaha aku cuma bisa ketawa aja, dari pada nangis?

Hhuhuhuhu malang nian nasibku, akhirnya aku muter otak deh, gimana caranya supaya ini cerpen bisa nyampe ke sana?
AHA! Aku kirim lewat Tiki aja!
Hahahaha jenius!
Aku kemudian berangkat ke kantor Tiki!
Dan dengan wajah berharap kalo ongkos anternya murah, aku ngedatengin Mbak2 yang di sana.

Alhasil cerpen ku selamat! Aku bisa ikutan lomba!
Tapi kok kayak ada yang aneh ya?

AHHHHHH BODOOOOOOH!
Aku bener2 Bego!
Bodohnya AKU NGGAK NANYA KE MBAK2 YANG TADI KAPAN NYAMPE KIRIMAN CERPENNYA! PADAHAL AKU SUDAH DI JALAN! DAN AKU JUGA NGGAK TAU APA CERPEN YANG DIKIRIM LEWAT TIKI BISA DITERIMA?
Hhahahahahahahahahahahahahahahaha BUMI TELANLAH AKU!

Akhirnya dengan segala penyesalan yang mendalam aku pulang ke rumah dan menyesali hidup . Apa salahku Tuhan?
:'(

Rabu, 01 Juli 2009

Pengalaman yang aneh . .

Adu baru sempet buka blog nnih .
Maklum sibuk banget huahahaha :D
Jadi selama beberapa hari ini aku ngalamin pengalaman yang unik2 aneh gitu ddeh .
baca nnih . .

25 Juni 2009
Pentingnya sekolah dan belajar berhitung .
Jadi selama 2 hari ini (karna mamah lagi tugas ke luar kota), aku disuruh beli lauk makan tiap hari selama mamah nggak ada, aku beli lauknya di dekat komplek .
Nah kemaren tuh ada yg agak2 aneh tp lucu, lucu tapi aneh .
Gini ceritanya .
Aku trun dari kndaraan trus mghampiri jajaran lauk2 dsna .
Mbak Mbak Pnjual (MMP): "beli apa de ?"
dalem hati bilang gini, "ya beli lauk lah Mbak, masa beli ember" .
Terus aku nyebutin apa2 aja yang mau ku beli .
aku : "sayur, ayam panggang, ikan goreng, urap, perkedel .."
mbak2 itu dengan cekatan ngebungkusin pesananku dan mulai ngitung berapa jumlah yang harus ku bayar .
MMP : "14rb tambah 12rb .." (dengan suara pelan tapi masih bisa kedengeranku dan aku masuh bisa baca gerakan mulutnya)
aku sebenernya pengen banget bilang kalo 14+12 itu = 26, tapi si mbak2 itu nggak nengok ke arahku, dia sibuk mikir 14+12 itu berapa . Oke akhirnya aku diem aja nunggu sampe dia dapet jawaban sendiri (Jahat bgd yah ?) .
Setelah garuk2 kepala sambil meraung2 si mbak2 belum juga dapet jawaban, akhirnya dia memutuskan untuk mengambil kalkulator !
Ah jenius !
Mbak2 itu lalu memencet2 kalkulator dan kemudian ..
MMP : "totalnya 28 ribu dek"
GUBRAKK !!
Lah katanya tadi 14rb+12rb ? Oh kejamnya hidup, kenapa walau dengan kalkulator pun dia masih salah menjumlahkan angka ?
Akhirnya aku diem aja dan ngerelain uang 2 ribuku buat dia, itung2 beli kalkulator baru (Siapa tau ternyata kalkulatornya rusak kan ?)

Daaan besoknya kejadian yang sama terulang lagi ..
ketika si mbak2 itu menjumlahkan semua belianku,
MMP : "13rb + 12rb" (mikir lagi, kali ini agak lama)
MMP : "30rb smuanya dek"
GUBRAKK (lagi)
aku : "berapa tambah berapa mbak ?" (aku nggak pengen kali ini hrus merelakan uang 5robu buat dia)
MMP : "13rb+12rb"
aku : "25 ribu jadinya mbak"
mbak2 itu langsung ngambil kalkulator dan mencet2 .
MMP :"hoo iya 25 ribu, maap ya dek salah hitung"
aku : "..."
NB : jadi sodara2, jika anda punya anak maka sekolahkan lah ! pokoknya sekolahkan lah !

27 juni 2009
Tragedi coklat basi yang mirip eek tikus .
Tadi aku sama mamah jalan2 ke bjm .
Nah kita mampir di suppermarket dulu .
aku beli satu kotak coklat (yang bentuknya roll) .
gebleknya, dengan mata-yang-minusnya-lumayan
-ngebuat-mataku-sedikit-jereng ini, aku asal ngambil aja, nggak pake ngecek tu kotak kemasannya waras apa enggak .
Eh pas sampe di rumah, pas aku pengen nyumpel mulut pake tu coklat tiba2 . .
Tiba2 ada beberapa coklat yang kebuka !
Jadi coklatnya pada lumer kemana2, tapi lumeran coklatnya udah kering .
karna tanganku sempet megang2, jadi tanganku kena lumeran coklat kering itu .
dengan amat sangat begonya, aku dengan biadab ngejilat lumeran coklat kering yang ada di taganku .
Tapi ko . .

aku : "ih mah, ko rasa coklatnya pait2 gitu yah ?"
mamah : "ah masa ?(sambil ngendus2 lumeran coklat kering)"
mamah :"ko nggak kaya bau coklat ya de ? Ini mah eek tikus"
aku :"HAH ? Asa kemakan eek tikus dong ? HUEK ! Masa eek tikus rasanya pait2 gitu mah ?"
mamah :"iya"
aku :"emg mamah pernah nyoba ?"
mamah :"engga"
aku :"bukan eek tikus mah, ini coklat, coba deh mamah rasain"
akhirnya mamah ngebuka satu coklat dan memakannya dengan sukses .
aku :"pait kan mah ?"
mamah :"iya ya pait, tapi enak ko de"
aku :"ih mamah ah coklat pait gini dibilang enak"

aku ngecek kotak kemasannya dan nyari masa kadaluarsanya, tp aku gag nemuin dimana2 .

mamah :"de ini coklat udah basi, masa melempem gini"
aku :"jadi ini coklat basi kan mah ? Bukan eek tikus ?"
mamah :"iya"
muahahahaha seenggaknya, kemakan coklat basi, status sosialnya lebih tinggi darpada kemakan eek tikus xP
i