Jumat, 24 Juli 2009

I LIKE IT !

Aku pengen masukin tulisan yang dimuat juga di Facebook, gak nyangka juga banyak yang kasih komen bagus.
Hahaha.
Semoga aja emang begit.
How about you ? :)


ORANG YANG MENCINTAIMU

orang yang mencintaimu adalah orang yang selalu gugup bila bertemu denganmu.
adalah orang yang seketika terlihat bodoh di hadapanmu.
adalah orang yang tak bisa berkutik saat kamu memegang tangannya.
adalah orang yang tak sanggup menatap lama matamu.
adalah orang yang selalu mengirim sms padamu walau kamu tak membalasnya.
adalah orang yang berfikir keras dan sangat lama saat harus membalas smsmu.
adalah orang yang berusaha menyukai hal yang kamu sukai, lagu, makanan, barang dan sebagainya.
adalah orang yang selalu memberimu semangat ketika kamu sedang mengikuti pertandingan.
adalah orang yang terkadang tak bisa berbicara ketika kamu sedang menelponnya.
adalah orang yang terkadang tak bisa mengucapkan apa apa ketika kamu menegurnya.
adalah orang yang rela menunggu balasan sms atau telponmu hingga larut malam.
adalah orang yang paling sibuk mencarimu ketika kamu tidak masuk sekolah tanpa kabar.
adalah orang yang rela meninggalkan hal penting hanya untuk melihatmu.
adalah orang yang paling bahagia ketika melihat kamu tertawa.
adalah orang yang terlihat kacau ketika kamu marah padanya.
adalah orang yang tau setiap detil darimu.
adalah orang yang twau semua kebiasaanmu, cara berpakaianmu, dan cara berbicaramu.
adalah orang yang rela menyimpan kesakitannya demi melihatmu bahagia dengan orang lain.
adalah orang yang ketika ia ditanya oleh orang lain, mengapa ia mencintaimu ? maka ia akan menjawab tidak tau.





Nah kalo yang ini tulisan Raditya Dika yang aku kutip dari salah satu cerpen bikinan dia di salah satu majalah.
Aku suka tulisan ini, di sini, Raditya Dika keliatan kayak puitis banget, padahal biasanya nyeleneh.


ORANG YANG JATUH CINTA DIAM-DIAM

orang yang jatuh cinta diam2 paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.
orang yang jatuh cinta diam2 pada akhirnya hanya bisa mendoakan.
orang yang jatuh cinta diam2 harus bisa mlanjutkn hidupnya dalam keheningan.
orang yang jatuh cinta diam2 hanya bisa, seperti yang mereka lakukan, jatuh cinta sendrian.
orang yang jatuh cinta diam2 pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan sangat cepat dan meyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

2 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)