Rabu, 26 Mei 2010

-__________-

Aku yakin mereka tidak akan pernah bisa menerima keadaanku nanti.

Aku yakin mereka akan mencari seseorang bertubuh sempurna.

Aku tahu mereka hanya berjanji akan menjadi pasangan yang baik.

Mereka tidak pernah tahu kondisiku yang sebenarnya.

Mungkin mereka tidak mau tahu.

Tapi suatu saat ketika mereka tahu, mereka pasti akan pergi.....

Memotret sambil Terbang

Foto-foto di bawah ini aku yang ngambil pakai kamera digital murahan.















Rabu, 19 Mei 2010

Tragedi ngilangnya handphone mamah

Jadi kemaren handphone mamah sempet hilang gitu, ia SEMPET. Gini ceritanya....

Hari udah malem banget, aku udah tiduran di kasur tercinta, papah sama mbah juga udah tidur, cuma mas yg masih melek di depan laptop dan mamah yang mondar-mandir gak karuan.

mamah: "Haduh haduh"
aku : "Kenapa mah?"
mamah: "Hape mamah gak ada, hape gak ada"
aku : "Hah?"
mamah: "Kayaknya tadi ketinggalan di supermarket deh"
aku : "Coba di misscall mah"
mamah: "Udah, tapi di reject, aduh gimana ini"
aku : "Jangan2 diambil orang supermarket mah" (jangan ditiru, nuduh org sembarangan)
mamah: "Tapi kalo diambil orang pasti dimatiin, kartunya pasti langsung dicopot"
aku : "Iya juga ya"

Setelah bersitengang, akhirnya aku pun mencoba me-misscall handphone mamah lagi, dan bener aja, emang di-reject berkali2.
Suasana makin memanas, muka mamah pun semakin memucat, dan jantung berdegup kencang.

aku : "Besok datengin lagi aja mah ke supermarketnya"
mamah: "Iya dek, tapi kalo emang udah gak rejeki ya direlain aja, minta ganti yg baru kali"

Akhirnya setelah kondisi mamah mulai tenang, mamah pun memutuskan untuk tidur, tapi baru nyampe depan pintu kamar mamah langsung teriak "Ya ampun ternyata hapenya ada dikasur, yang nge-reject tadi papah"

Dan dengan antengnya papah tidur sambil memegangi handphone mamah.
Photobucket

Selasa, 11 Mei 2010

Selamat Jalan Pak Yudi...

Dulu aku sempet les privat keyboard, jadi gurunya dateng gitu ke rumah.
Nama gurunya Pak Yudi. Menyenangkan bisa diajarin beliau, cara ngajarnya enak dan gak ngebosenin, aku jadi cepat nangkep dan yang harusnya program belajar berjalan satu setengah bulan, aku bisa habiskan dalam waktu kurang dari sebulan.
Itu semua karena beliau pintar mengajar, dulu waktu aku les keyboard di guru yang berbeda, belajarnya lama banget.

Aku juga sempet les privat matematika sama beliau waktu kelas 3 smp. Beliau juga sempat sedikit mengajarkanku bagaimana cara memberi warna pada gambaran dan bagaimana cara menulis yang benar. Beliau itu multi tallent :)

Tapi, baru kemaren aku denger kabar kalau beliau udah gak ada.
Jelas Shock berat, secara aku udah lama banget gak ketemu dan berkunjung ke rumah beliau, terakhir kalo waktu aku baru pulang dari jakarta dan itu udah lama banget.
Aku denger kabar itu dari salah satu temen smp yang dulunya tetanggaan sama beliau.
Katanya beliau meninggal waktu bulan ramadhan kemaren, subhanallah, semoga beliau masuk surga....

Entah kenapa tiba2 aja aku pengen ketemu beliau, rencananya sepulang mamah dari Jogja, aku sekeluarga mau bersilaturahmi ke sana, tapi gak disangka2 beliau udah pergi...
Anak dan istrinya pun udah pindah dari rumah yang lama.

Pak Yudi orang yang baik, selalu ada petuah-petuah bijaksana di setiap pertemuan les, beliau selalu memberikan pesan-pesan untuk setiap anak murid yang beliau ajar (walaupun sebenarnya beliau bukan lulusan pendidikan guru).

Setiap orang yang mengenalnya pasti akan sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau.
Tapi ini sudah jalan takdir,
Selamat Jalan Pak Yudi....