Sabtu, 11 Juli 2009

I miss Jakarta

Hari ini aku ngebuka lagi arsip-arsipku waktu di Jakarta. Jadi kangen… . Jadi ceritanya dulu aku sempet tinggal di Jakarta selama kurang lebih 6 bulan (waktu kelas 1 sma). Pertanyaannya kenapa aku harus tinggal disana ? Karna aku diusir dari rumah dan diasingkan disana. Ya enggak laah… Aku disana karna harus ngejalanin terapi, terapi apa? Ask me!

Selama aku tinggal di sana, aku ngerasa seneng walaupun tempat tinggalku yang menurut mamah agak sedikit tidak manusiawi (ah mamah, gitu2 juga dipilihin hhehehe). Yaa desak2an ama rumah tetangga yang lain, rumahnya dempet2an gitu laah... Jalannya sempit banget, di sekitar jalan dengan sukses bergantungan baju-baju jemuran. Wah, mantep abis... Tapi apa boleh buat, karna kontrakan ini deket banget ama sekolah dan tempat terapi, akhirnya dengan agak sedikit berat hati, aku merelakan diriku ini untuk tinggal di sana.

Padahal nih, rumahku deket banget ama apartemen Batavia yang kata orang sih apartemennya para orang bule. Namanya sih keren, kalo orang nanya, ”rumahnya dimana ?” jawab aja, ”deket apartemen batavia”. Kalo orang nggak tau pasti mikirnya waaaah . . padahal ya tetep aja samping-sampingnya rumahnya pada dempet hhahaha .

Di jakarta, aku sekolah di SMAN 7 Jakarta (statusnya cuman titipan aja sih hhe), di daerah bendhill atau daerah karet tengsin. Pertama masuk sana sih aku dilanda ketakutan yang ruaaar biasaaa soalnya udah kemakan racun sinetron, di sinetron2 kan anak2 Jakarta galak-galak, gaul-gaul dan sebagainya .
Emang sih 7 bukan SMA paporit, tapi paling nggak aku bisa ngerasain hangatnya kekeluargaan di sini. Temen2 kelasku pada baik semua... nggak nyangka juga :’)
Ini sekolahku :




Ini teman2 sekelasku yang amat sangat aku sayangi banget :

Di poto itu (dari kiri) ada Adit, Dinne, Dira, Vela, Danti, Asya, Cynthia, Ika, Ayu, Putri, Anas, Angga, Mega, Tiara, Rianty. Di bawahnya ada Umam, Yudi, Friman, Ovie, Zulfi, Imam, Bobby, Tebe, Roby sama Yuan.


Nah disana aku punya best friend (cailah), namanya Asya. Kaget juga sih waktu pertama kali denger nama dia, nggak jauh beda sama namaku, Cuma beda di ”y” aja. Asya orangnya baik, kocak abis, daan galak juga :P
Ini Asya :



Kalo ini, anak2 Teater 7, waktu itu kami abis tampil di acara Bulan Bahasa yang diadain SMA 7. Ceritanya di sana aku jadi Tara, sodara tirinya Cinderella (jadi orang jahat nih hikshiks) :



Ini waktu kami lagi di Monas, waktu itu kami Cuma punya uang buat ongkos pulang pergi naik Busway, jadi disana kami nggak makan! Padahal laper banget! Hahaha



Ini Tempat terapiku, namanya Contour Health



Ini waktu aku lagi terapi :



Nah kalo yang ini para terapis ku (orang yang ngebantuin dokter buat nerapiin orang2) :



Eniwei, itu aja deh yang bisa aku bikin buat ngenang seluruh kenangan aku waktu di Jakarta. Intinya adalah : AKU SAYANG BANGET SAMA MEREKA! Dan aku kangeeeeeeen banget sama mereka semua. Aku pengen banget bisa ke Jakarta lagi dan ketemu sama mereka semua! I love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)