Senin, 29 November 2010

Beach :)

Jam 3 pagi Galuh jemput, aku sama Iby ngendap2 ke luar kost. Pertama keluar ternyata ibu kost lagi partoli, masuk kamar lagi, tunggu bentar trus keluar dengan kaki telanjang lalu kabur bersama galuh dkk XD

Tadinya pengen liat sunrise, tapi sampe pantai, matahari udah di atas. Kami kesiangan :(
Tapi not bad lah, pemandangan di sana membayar rasa rugi kami :)


a












Fiksimini for Merapi

Kemarin, aku akhirnya bisa ikutan ke pengungsian untuk melakukan trauma healing bersama fiksiminiers jogja dengan ngeboyong Iby, teman sehidup semati.
Tadinya minggu kemaren emang udah ikutan, tapi waktu nyampe pengungsian, pengungsian kosong, orang2 udah pada balik ke rumah mereka masing2. Belum lagi terhalang hujan, jadi minggu kemaren acaranya dibatalin.

Bertempat di Balai Desa Sariharjo Sleman, kami bertemu anak2 pengungsi kurang lebih 20an anak. Disana kami bermain, nyanyi bersama, mewarnai dan belajar bahasa Inggris :)






Lagi pada mewarnai :)











Permainan :)


Bersama partner, Iby ;)




Adit, salah satu anak korban merapi yang rumahnya rata dengan tanah



Bersama Iby dan Iva ;)



Fiksiminiers Jogja


Senang rasanya berbagi :) acara berikutnya aku harus ikut :)

Selasa, 23 November 2010

Malam itu

Aku berharap jarak tempuh dari rumahmu ke sini adalah sepuluh jam atau lebih lama lagi.

Atau berharap sang supir bus tak pernah menemukan jalan menuju pemberhentian terakhir bus malam itu.

Atau berharap Tuhan lupa membangunkan matahari...

Selasa, 16 November 2010

Jangan lepaskan



Jangan pernah lepaskan tanganmu, janji?
Ketika aku terjatuh atau tidak bisa bangun lagi.
Atau ketika aku lupa menggenggam tanganmu ketika kita menyusuri jalanan sempit.
Atau ketika kamu marah padaku.
Atau bagaimanapun keadannya, jangan lepaskan tanganmu, ya?

Kamis, 11 November 2010

Cinta Itu Kita...

Cinta itu kita...
Kita ketika bersama-sama menempelkan telfon di telinga lalu mengobrol dan tertawa, atau diam cukup lama, atau cukup saling berdeham lalu terkikik bersamaan.

Cinta itu kita...
Kita ketika menyusuri jalanan Jogja tanpa tahu arah dan tujuan. Dan sepanjang perjalanan aku hanya berkata "terserah" lalu kamu mendengus.

Cinta itu kita...
Kita ketika membicarakan jarak lalu menghela nafas bersamaan.

Cinta itu kita...
Kita ketika bertemu lalu saling mengejek, membagi cerita kemudian tertawa...

Minggu, 07 November 2010

Bla bla bla

Halo apa kabar readers, bloggers? Jujur aku kangen dengan blog ini :)
Setelah beberapa(mungkin) minggu gak posting, gak buka blog, banyak banget hal yang terjadi yang memang seharusnya aku bagi di sini. Tapi karena satu dan berbagai hal lainnya, jadi lain kali aja aku bakal share ke blog ini, atau peristiwa2 kemarin biarkan berlalu begitu saja.

Anyway, aku sedang sibuk2nya dengan kuliah dan tugas2nya yang gak kira2. Tapi jujur, aku menikmati itu :)
Tapi dengan adanya tugas2 itu, intensitas aku untuk buka blog, posting, buka twitter bahkan facebook berkurang, gak bisa se intens dulu. Apalagi modem kacrut itu sekarang udah gak bisa dipake karna alasan sinyal gak sampe. Ujung2nya harus ke warnet kalo pengen nge post di blog, itupun kalo sempat *halah sok sibuk lo sa*

Dan ngomong2 soal merapi, jujur aku takut, sedih, gundah gulana...
Disaat temen2 dari fiksiminiers bisa jadi relawan dan membantu korban2 merapi, aku gak bisa ikutan karena kampusku memang sedang tidak diliburkan, dan tugas2nya pun gak bisa ditunda.
Maafkan, saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat kita semua :)

Well, ini aja yang bisa aku share ke kalian, para pembaca blogku, atau yang sekedar nyasar lalu iseng baca2.
Sampai ketemu di posting yang selanjutnya.

nb: Jangan lupa berdoa untuk Indonesia :)