Kamis, 29 April 2010

Bolehkah Tuhan ?

Tuhan,
Apa kau mendengarku ?
Apakah suaraku cukup keras untuk sampai ke telingaMu ?

Tuhan,
Bolehkah aku mengganguMu sebentar saja ?
Bolehkah aku mengeluh padaMu ?
Bolehkah aku mengeluh kalau aku benar-benar merasa sakit kali ini ?

Tuhan,
Bolehkah aku meminta padaMu ?
Bolehkah aku meminta untuk tidak merasakan nyeri-nyeri berlebihan ini satu hari saja ?
Bolehkah aku memintanya disaat aku masih memiliki banyak dosa ?
Bolehkah aku memintanya disaat aku masih banyak berhutang padaMu ?


Bolehkah Tuhan ?

Farewell and Inauguration Party

Maaf ya kalo postingan ini agak nyampah hehe :)
Ini poto2 aku waktu pengukuhan dan perpisahan di sekolah.
Satu hari pakai higheels, kabaya dan make up. Benar2 gak betah, tapi harus dijalani karena ini terakhir kalinya aku ketemu temen2, ketemu guru2, jadi mau gak mau harus dipakai hehe.
Di saat teman2 memilih mendandani diri di salon dan harus datang pagi2 buta ke salon, aku lebih memilih minta dandani mamah sendiri, karena aku bisa protes kalo dandananku menor :)




Bersama molly :)

Sesaat sebelum berangkat


Bersama finna :)

Aku kepanasan, baris paling depan diantara cowok2 (nggak) ganteng :P


Seperti malaikat ya, bersinar sendiri hehe


Coba perhatikan, mataku masih berkantung, emang gitu kalo dipaksa bangun pagi hehe :)



Yang bikin miris adalah, seberapa tinggi pun hak yang aku pakai, aku gak bakal bisa menyaingi tinggi teman2 sekelasku :(

Senin, 26 April 2010

Lulus!

Masa-masa SMA emang bener masa2 yang paling indah.
Tapi, mau nggak mau saya HARUS meninggalkan SMA yang(katanya)tercinta itu.

Tadi pagi waktu mamah ngambil hasil kelulusan di sekolah, hati udah deg2 serr nungguin di luar pager sekolah kayak orang gembel (karena kami nggak diperbolehkan memasuki area sekolah saat itu).
Dan setelah lumayan lama nunggu, mamah ngirim sms yang isi-nya:
"Dek, Ipa 1 lulus kabeh"
Dan sesaat kemudian terdengarlah sorak-sorai bergembira dari seluruh anak IPA 1, ada juga yang pada sujud syukur di aspal yang waktu itu panas banget lho.

Akhirnya, setelah tau anak ipa angkatan kami lulus 100%, temen2 langsung ngeluarin senjata rahasia yaitu "PILOX" hahahaha.
Sayangnya aku sendiri gak bisa ikut corat-coret baju sekolah, selain gak dibolehin sama mamah, aku juga kurang suka (ih katanya seniman? kok gak mau dicoretin?) hahahaha aku emang kurang suka aja :) lebih baik dilukis :)
Kalo kalian ngganggep aku gak normal karena gak corat-coret, yah emang aku nggak normal, beginilah aku :)

Daaaaaaaaann saya hadirkan momen2 yang sempat saya abadikan di kamera digital murahan :
ini aku loh yang pake kerudung :)




inilah suasana di depan sekolah, ada SMA-SMA lain juga yang pada konvoi, serem sih jalanan jadi agak macet dan berisik



sesaat setelah pengumuman




berdiri di tengah2 warna-warni baju :)



aku sama fina kayak gak lulus ya, gak coret2 baju hehehe


tuh kan jalanan jadi macet (ya iyalah sa, wong kamu aja parkir di tengah jalan)



with mba bias :)








suasana di jalan raya



Tapi sayangnya, bukan hanya baju seragam yang dicorat-coret,
ada beberapa oknum siswa 'nakal' yang juga mencorat-coret aspal,
tentunya ini merusak fasilitas umum, sangat disayangkan







Sabtu, 24 April 2010

Heh? Pengumunan gak jadi diundur !

Iya beneran pengumumannya jadi hari senin.
HARI SENIN INI MAMEN
Oh My God !

DOAKAN SAYA YAA TEMAN-TEMAN :')

--------------------

Dia sudah berlari terlalu jauh, bahkan bayangannya sudah tidak terlihat lagi...
Aku tidak bisa mengejarnya,
bukan hanya karena aku tidak sanggup berlari,
tapi karena dia tidak hanya berlari sendirian, seseorang itu mendampinginya, berlari di sebelahnya, perempuan itu orang yang sangat ia cintai...

Kamis, 22 April 2010

Apa? Pengumuman Ditunda ? Apa Kata Dunia !

Yep, pengumuman hasil kelulusan ternyata ditunda sodara2.
Oh, bener2 makin nyiksa batin :(
Katanya sih (lagi2 katanya) pengumuman paling cepet hari selasa dan paling lambat hari sabtu. HAH? Sabtu? Gile aja lo, keburu ubanan kali nunggunya.
Makin deg2 serrrr.
milkysmile

Ya Allah sumpah ini rasa udah campur aduk, gak karuan, bikin setress.
Bener2 gak bisa digambarkan, dikatakan aja sulit *sok banget*
Ada yang punya saran buat ngilangin kegugupan menunggu detik2 pengumuman?

Hiks hiks hiks.
milkysmile

Pokoknya doakan aja saya yaaa.
Saya tidak pernah bosan untuk meminta doanya dari teman2 semua.
Makasih semuaaaa.
Lobh yu pull lach kalo kata anak alay hehehe.
milkysmile

Rabu, 21 April 2010

Deg-deg Serrrrrrr

Hai readers, maap lama gak posting, gak cerita2 (emang siapa yg mau dengerin ?) hehe
Maklum lah lagi sibuk nyelesein ujian praktik di sekolah yang sampai 2 minggu itu, sibuk ngurusin perpisahan yang ujung2nya gak jadi itu, sibuk kejar setoran online shop hehe sok sibuk banget yeh ? :p
Photobucket

Well, setelah uas dan ujian praktik yang sangat melelahkan itu, aku dan teman2 seperjuangan tinggal nunggu pengumunan kelulusan.
Kata pihak sekolah sih, hari sabtu data2nya udah masuk ke sekolah, tapi kami baru bisa tau hari senin :(

Deg-degan banget nunggu pengumuman. Rasanya ngalahin rasa takut waktu dimarahin guru killer satu sekolah.
Photobucket

Aku dan temen2 cuma pengen satu kata, LULUS.
Mudahan aja aku dan temen2 satu sekolah bisa lulus 100%, kalo perlu satu kota, satu indonesia lulus 100%. Amin amin (aminin juga dong ! *maksa*)

Doain aku yah temen2, semoga doa kalian makbul dan kalian masuk surga amin.
Sekian dulu sampah dari saya, maap kalo nyampah banget (ini blog gue, suka2 gue :p)
Daaaaaaaaaahhhhh
Photobucket

Sabtu, 17 April 2010

Dia part II

"Malaikat itu tidak lebih sempurna dari manusia. Bukankah manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna ? Kalau kamu menganggap dia sempurna, berarti dia tak seperti malaikat"

"Tentu saja tidak menurutku, manusia mungkin lebih sempurna dari semua mahkluk yang diciptakan Tuhan, tapi malaikat diciptakan tidak dengan nafsu apapun, malaikat tidak pernah melakukan kejahatan bukan ? Sama seperti dia, dia tidak pernah melakukan kejahatan setauku, dia tidak pernah menyakiti perasaan orang lain seperti kebanyakan manusia lainnya"


-untuk obsesiku lagi, selama bertahun-tahun-

Senin, 12 April 2010

Dia

Dia selalu tersenyum, kadang-kadang bibirku dibuatnya kelu ketika senyum itu mengembang di wajahnya,
dan kadang-kadang detak jantungku berubah drastis saat itu juga,
bahkan tak jarang darahku terasa mengalir lebih cepat dari biasanya.

Dia tahu banyak hal, dia memberitahuku banyak hal, hal yang dulunya aku tidak tahu dan tidak pernah terpikir olehku untuk mencari tahu.
Dia bahkan tahu apa yang aku rasakan bahkan ketika aku tidak memberitahukan kepadanya,
dia seolah selalu tahu...

Aku bahkan tidak yakin bahwa dia adalah manusia biasa, sama seperti aku dan kalian,
dia lebih sempurna dari manusia yang terlihat sempurna sekalipun.
Dia seperti jelmaan malaikat yang tidak sengaja di turunkan Tuhan ke bumi.
Tapi beberapa kali dia mengatakan padaku bahwa dia memang benar-benar manusia.
Dan aku kecewa mendengarnya...

-untuk obsesiku selama bertahun-tahun-

Rabu, 07 April 2010

Keluarga "error" part II

*di pasar, mau beli kaca buat penutup lampu teplok*
mamah :"Berapaan bang ?"
penjual :"5 ribu bu"
mamah :"Buset mahal amat ? Gelas aja gak sampe segini bang harganya"
penjual :"(dengan muka kesel) yaudah ibu pake gelas aja"
mamah :"......"
aku ::"(nahan ketawa)"


*lagi di kantor mamah*
tante lili :"Ih mbak putihan yah...(ngomong sama mamah)"
mamah :"Iya dong, plus lo yang iteman (niruin gaya ngomong yg kayak di iklan)"
tante lili :"(langsung pasang tampang nyesel)"


*lagi latihan marching band, kolaborasi sama tentara*
tentara :"Dek kelas berapa ?"
aku :"Kelas 3 om"
tentara :"SMP ?"
aku :"SMA"
tentara :"Widih ngibulnya jago"
aku :"Apaan sih gak ngibul tau, beneran aku kelas 3 SMA"
tentara :"Kok badannya kecil ?"
aku :"Aku kan loncat kelas"
tentara :"Wih pinter dong ?"
aku :"Loncat-loncat dalem kelas"
tentara :"......"


*papah mau nutupin layar kamera digital pake plastik bening. ituloh yg biasanya kalo beli hape baru kan ada plastik pelindungnya, nah papah lagi nyari2 celah buat ngebuka plastiknya*
papah :"Ih susah amat bukanya, ini mana lagi gal ada celahnya"
aku :"Sini coba asa yang buka"
*dengan style sok jagonya, aku langsung ngebuka plastik pelindungnya dari penempelnya itu*
papah :"Loh jangan dibuka semua ! Aduh itukan masangnya pelan2 dek, gak bisa dipasang kalo udah kebuka semua plastiknya !"
mamah :"Maklum pah, cara dia kan cara bar-bar"
aku :"$%#&!!*I#&"


*nge-sms-in papah*
aku :"Pah, asa sama mamah mau ke banjar, mau jalan2"
papah :"Iya jangan lama2"
*beberapa menit kemudian papah sms lagi*
papah :"Dek, nanti ke Gramidia gak ? jangan lupa pesenan papah ya" *maksud papah adalah Gramedia toko buku, entah salah ketik atau papah gak tau tulisan aslinya gimana, dan karena aku anak baik, maka aku membalasnya dengan....*
aku :"Iya pah nanti ke GRAMIDIA kok"

Jumat, 02 April 2010

Keluarga "error"

Di bawah ini adalah potongan2 dialog dari keluarga error, check this out !

aku : "Mah, enpelope itu apaan sih ?"
mamah : "Enpelope ?"
aku : "Itu yang biasanya di iklan pajak"
mamah : "Owalah itu mah NPWP dek"
aku : "Oh masa sih mah ?"


mamah : "Dek, mamah bikin ayam AAAA! AAAA! *teriak-teriak*
aku : "Ih mamah apaan sih"
mamah : "Ayam teriaki dek, ah si ade mah gak ngerti"
aku : "........."


papah : "Dek, sepatunya abis dilukis dipoto dong, biar orang nanti bisa milih2 gitu, kalo mau bisnis harus gitu tauk, jangan asal lukis-jual lukis-jual aja"
aku : "Iye pah emang udah dari kemaren kali udah dipoto"
papah : "(diam tanpa kata)"


*lagi nonton tipi*
mamah : "Dek, itu kan si artis X"
aku : "Bukan, itu artis Y"
mamah : "Artis X"
aku : "Ih artis Y mah"
mamah : "Si adek nih ngotot banget, itu jelas2 artis X !"
*beberapa saat kemudian, muka si artis di close up*
aku : "TUH KAN SI ARTIS Y!"
mamah : "Iya yah artis Y hehehe"