Rabu, 07 April 2010

Keluarga "error" part II

*di pasar, mau beli kaca buat penutup lampu teplok*
mamah :"Berapaan bang ?"
penjual :"5 ribu bu"
mamah :"Buset mahal amat ? Gelas aja gak sampe segini bang harganya"
penjual :"(dengan muka kesel) yaudah ibu pake gelas aja"
mamah :"......"
aku ::"(nahan ketawa)"


*lagi di kantor mamah*
tante lili :"Ih mbak putihan yah...(ngomong sama mamah)"
mamah :"Iya dong, plus lo yang iteman (niruin gaya ngomong yg kayak di iklan)"
tante lili :"(langsung pasang tampang nyesel)"


*lagi latihan marching band, kolaborasi sama tentara*
tentara :"Dek kelas berapa ?"
aku :"Kelas 3 om"
tentara :"SMP ?"
aku :"SMA"
tentara :"Widih ngibulnya jago"
aku :"Apaan sih gak ngibul tau, beneran aku kelas 3 SMA"
tentara :"Kok badannya kecil ?"
aku :"Aku kan loncat kelas"
tentara :"Wih pinter dong ?"
aku :"Loncat-loncat dalem kelas"
tentara :"......"


*papah mau nutupin layar kamera digital pake plastik bening. ituloh yg biasanya kalo beli hape baru kan ada plastik pelindungnya, nah papah lagi nyari2 celah buat ngebuka plastiknya*
papah :"Ih susah amat bukanya, ini mana lagi gal ada celahnya"
aku :"Sini coba asa yang buka"
*dengan style sok jagonya, aku langsung ngebuka plastik pelindungnya dari penempelnya itu*
papah :"Loh jangan dibuka semua ! Aduh itukan masangnya pelan2 dek, gak bisa dipasang kalo udah kebuka semua plastiknya !"
mamah :"Maklum pah, cara dia kan cara bar-bar"
aku :"$%#&!!*I#&"


*nge-sms-in papah*
aku :"Pah, asa sama mamah mau ke banjar, mau jalan2"
papah :"Iya jangan lama2"
*beberapa menit kemudian papah sms lagi*
papah :"Dek, nanti ke Gramidia gak ? jangan lupa pesenan papah ya" *maksud papah adalah Gramedia toko buku, entah salah ketik atau papah gak tau tulisan aslinya gimana, dan karena aku anak baik, maka aku membalasnya dengan....*
aku :"Iya pah nanti ke GRAMIDIA kok"

2 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)