Wednesday, April 21, 2010

Deg-deg Serrrrrrr

Hai readers, maap lama gak posting, gak cerita2 (emang siapa yg mau dengerin ?) hehe
Maklum lah lagi sibuk nyelesein ujian praktik di sekolah yang sampai 2 minggu itu, sibuk ngurusin perpisahan yang ujung2nya gak jadi itu, sibuk kejar setoran online shop hehe sok sibuk banget yeh ? :p
Photobucket

Well, setelah uas dan ujian praktik yang sangat melelahkan itu, aku dan teman2 seperjuangan tinggal nunggu pengumunan kelulusan.
Kata pihak sekolah sih, hari sabtu data2nya udah masuk ke sekolah, tapi kami baru bisa tau hari senin :(

Deg-degan banget nunggu pengumuman. Rasanya ngalahin rasa takut waktu dimarahin guru killer satu sekolah.
Photobucket

Aku dan temen2 cuma pengen satu kata, LULUS.
Mudahan aja aku dan temen2 satu sekolah bisa lulus 100%, kalo perlu satu kota, satu indonesia lulus 100%. Amin amin (aminin juga dong ! *maksa*)

Doain aku yah temen2, semoga doa kalian makbul dan kalian masuk surga amin.
Sekian dulu sampah dari saya, maap kalo nyampah banget (ini blog gue, suka2 gue :p)
Daaaaaaaaaahhhhh
Photobucket

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)