Senin, 26 April 2010

Lulus!

Masa-masa SMA emang bener masa2 yang paling indah.
Tapi, mau nggak mau saya HARUS meninggalkan SMA yang(katanya)tercinta itu.

Tadi pagi waktu mamah ngambil hasil kelulusan di sekolah, hati udah deg2 serr nungguin di luar pager sekolah kayak orang gembel (karena kami nggak diperbolehkan memasuki area sekolah saat itu).
Dan setelah lumayan lama nunggu, mamah ngirim sms yang isi-nya:
"Dek, Ipa 1 lulus kabeh"
Dan sesaat kemudian terdengarlah sorak-sorai bergembira dari seluruh anak IPA 1, ada juga yang pada sujud syukur di aspal yang waktu itu panas banget lho.

Akhirnya, setelah tau anak ipa angkatan kami lulus 100%, temen2 langsung ngeluarin senjata rahasia yaitu "PILOX" hahahaha.
Sayangnya aku sendiri gak bisa ikut corat-coret baju sekolah, selain gak dibolehin sama mamah, aku juga kurang suka (ih katanya seniman? kok gak mau dicoretin?) hahahaha aku emang kurang suka aja :) lebih baik dilukis :)
Kalo kalian ngganggep aku gak normal karena gak corat-coret, yah emang aku nggak normal, beginilah aku :)

Daaaaaaaaann saya hadirkan momen2 yang sempat saya abadikan di kamera digital murahan :
ini aku loh yang pake kerudung :)




inilah suasana di depan sekolah, ada SMA-SMA lain juga yang pada konvoi, serem sih jalanan jadi agak macet dan berisik



sesaat setelah pengumuman




berdiri di tengah2 warna-warni baju :)



aku sama fina kayak gak lulus ya, gak coret2 baju hehehe


tuh kan jalanan jadi macet (ya iyalah sa, wong kamu aja parkir di tengah jalan)



with mba bias :)








suasana di jalan raya



Tapi sayangnya, bukan hanya baju seragam yang dicorat-coret,
ada beberapa oknum siswa 'nakal' yang juga mencorat-coret aspal,
tentunya ini merusak fasilitas umum, sangat disayangkan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)