Kamis, 29 April 2010

Farewell and Inauguration Party

Maaf ya kalo postingan ini agak nyampah hehe :)
Ini poto2 aku waktu pengukuhan dan perpisahan di sekolah.
Satu hari pakai higheels, kabaya dan make up. Benar2 gak betah, tapi harus dijalani karena ini terakhir kalinya aku ketemu temen2, ketemu guru2, jadi mau gak mau harus dipakai hehe.
Di saat teman2 memilih mendandani diri di salon dan harus datang pagi2 buta ke salon, aku lebih memilih minta dandani mamah sendiri, karena aku bisa protes kalo dandananku menor :)




Bersama molly :)

Sesaat sebelum berangkat


Bersama finna :)

Aku kepanasan, baris paling depan diantara cowok2 (nggak) ganteng :P


Seperti malaikat ya, bersinar sendiri hehe


Coba perhatikan, mataku masih berkantung, emang gitu kalo dipaksa bangun pagi hehe :)



Yang bikin miris adalah, seberapa tinggi pun hak yang aku pakai, aku gak bakal bisa menyaingi tinggi teman2 sekelasku :(

4 komentar:

  1. ASTAGA!!!
    Kenapa mukamu di foto "Bersama molly :)" dan "Aku kepanasan, baris paling depan diantara cowok2 (nggak) ganteng :P"???? huahahahahaha

    BalasHapus
  2. hahahaha kenapa emangnya?
    cantik kan ? HUAHAHAHA

    BalasHapus
  3. mukamu di sana aneh sekali!!! hahaha

    BalasHapus
  4. hehehe berfoto gak harus keliatan cantik kan?
    nyentrik dong sekali2 :P

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)