Kamis, 22 April 2010

Apa? Pengumuman Ditunda ? Apa Kata Dunia !

Yep, pengumuman hasil kelulusan ternyata ditunda sodara2.
Oh, bener2 makin nyiksa batin :(
Katanya sih (lagi2 katanya) pengumuman paling cepet hari selasa dan paling lambat hari sabtu. HAH? Sabtu? Gile aja lo, keburu ubanan kali nunggunya.
Makin deg2 serrrr.
milkysmile

Ya Allah sumpah ini rasa udah campur aduk, gak karuan, bikin setress.
Bener2 gak bisa digambarkan, dikatakan aja sulit *sok banget*
Ada yang punya saran buat ngilangin kegugupan menunggu detik2 pengumuman?

Hiks hiks hiks.
milkysmile

Pokoknya doakan aja saya yaaa.
Saya tidak pernah bosan untuk meminta doanya dari teman2 semua.
Makasih semuaaaa.
Lobh yu pull lach kalo kata anak alay hehehe.
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)