Kamis, 09 Juli 2009

Setres hari ini

Tadi aku baru aja daftar ulang ke sekolah sama Molly.
Sebelum ke sekolah, kami ke studio poto dulu, nemenin Molly nyetak poto gitu.
Tadinya, pulangnya sekalian mau ngirim cerpen ke majalah buat diikutin lomba, eh malah cerpennya dengan sukses KETINGGALAN DI KAMAR! Mantep banget dah, padahal aku udah di studio poto! Dan pastinya itu jauh banget dari rumah, nggak mungkin kan aku balik lagi?
Yo wes, aku mutusin buat ngirimnya entar siangan aja.

Pas kami nyampe di sekolah, aku rada2 bingung gitu, soalnya Paman Sasi (orang yang jagain sekolah) berdiri di depan gerbang sekolah dan nyetop setiap orang yang mau masuk, akhirnya aku stop juga deh, ternyata yang di stop cuma murid baru yang mau PSB (Pendaftaran Siswa Baru). Cape deh, malu.

Terus, waktu mau parkir, aku bingung lagi, kok banyak banget orang yang parkir di halaman upacara? Kan biasanya orang pada parkir di halaman belakang yang emang tempat parkir? Akhirnya ya aku ikutan parkir juga deh di lapangan upacara. Dan ternyata lagi, yang parkir di ditu cuma siswa PSB ! Hahahahaha malu banget waktu sadar terus ngeluarin kendaraan dari parkiran! Ah, mana tadi ditegor ama Abang Ibas (Satpam sekolah)

"Langsung aja ke parkiran, ngapain markir di sini ?" kata Abang Ibas yang super guanteng itu.

Aku sama Molly cengengesan aja deh jadinya. Buahahaha.

Nah pas udah daftar ulang, kami berdua memutuskan untuk Makan ES Krim! Yeah! Kami emang penggila es krim. Udah makan es krim, aku nganter Molly pulang dan pulang ke rumah ngambil cerpen terus ke kantor pos deh.

Pas udah sampe di kantor pos,
Mbak Mbak Petugas : "mau apa dek?"
aku : "ngirim ini mbak (sambil ngeliatin amplop yang isinya cerpen)"
aku : "Kalo sampenya besok kira2 bisa nggak mbak?"

Mbak2 itu lalu melihat alamat yang dituju .
Mbak : "Kalo sudah jam segini nggak bisa dek pake express, batasnya sampai jam dua belas"
aku : "HAH? (aku ngeliat jam ternyata udah setengah satu! Sial!) kalo besok mbak? Sampainya kapan ya?"
Mbak : "Wah besok nggak ada de, sabtu aja, sampainya mungkin senin"
aku : "HAH? kalo paket biasa aja mbak?"
Mbak : "kalo itu bisa satu mingguan"
aku : "HAH?"

Mampus! Mampus!
Deadlinenya cuma sampe tanggal 11, dan sekarang udah tanggal 9!
Huahahahaha aku cuma bisa ketawa aja, dari pada nangis?

Hhuhuhuhu malang nian nasibku, akhirnya aku muter otak deh, gimana caranya supaya ini cerpen bisa nyampe ke sana?
AHA! Aku kirim lewat Tiki aja!
Hahahaha jenius!
Aku kemudian berangkat ke kantor Tiki!
Dan dengan wajah berharap kalo ongkos anternya murah, aku ngedatengin Mbak2 yang di sana.

Alhasil cerpen ku selamat! Aku bisa ikutan lomba!
Tapi kok kayak ada yang aneh ya?

AHHHHHH BODOOOOOOH!
Aku bener2 Bego!
Bodohnya AKU NGGAK NANYA KE MBAK2 YANG TADI KAPAN NYAMPE KIRIMAN CERPENNYA! PADAHAL AKU SUDAH DI JALAN! DAN AKU JUGA NGGAK TAU APA CERPEN YANG DIKIRIM LEWAT TIKI BISA DITERIMA?
Hhahahahahahahahahahahahahahahaha BUMI TELANLAH AKU!

Akhirnya dengan segala penyesalan yang mendalam aku pulang ke rumah dan menyesali hidup . Apa salahku Tuhan?
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)