Sabtu, 23 Januari 2010

Suntikan Maut dan Obat Gila

Haloww.
Tadi abis priksa darah coy.... KATANYA, malarianya udah gak ada eheheheheheheh asiiiikkkkk. :D

Rada serem nih laboratoriumnya,



Tambah serem karena ada suntikan dan ini :



Aku benci disuntik!
Rasanya SAKIT BANGET!!
Nyat-nyut-nyat-nyut
Photobucket

Dan yang terakhir, aku masih dikasih obat yang sumpah ya, ngejengkelin banget,
kayaknya aku bener2 bakal kecanduan obat nih.



Yaudah udahan dulu ya, doain aja aku gak bakalan mati keselek gara2 nelen ni obat2 gila.
Bye bye...
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)