Selasa, 12 Januari 2010

Puisi Ngaco

Hey readers!
Photobucket
Tadi waktu pelajaran bahasa indonesia, kami disuruh bikin puisi tapi caranya agak-agak unik gitu deh. Jadi masing2 anak disuruh nulisin satu kata apa aja di papan tulis. Nah waktu udah terkumpul sebanyak 31 kata, kami disuruh nyusun kata2 itu menjadi sebuah puisi. Ulangi lagi, SEBUAH PUISI.
And you know what? Kata-kata yang ditulis disana ada beberapa yang ngaco abis, gak masuk akal dan kalo dimasukkin ke puisi rasanya janggal banget maaaaan.
Photobucket
Tapi apa boleh buat, telur sudah menjadi burung akhirnya kami mulai merangkai kata (beh bahasanya)...

Ini list kata-kata dari anak2 XII ipa 1



Dan apa kalian mau ngeliat puisi bikinan ku ? Ah liat aja deh ya hhahaha


biar jelas nih diperjelas :

LILIN PUTIH MENGHANGATKAN LANGIT COKLAT
MUNGKIN ASA SEBESAR SANG MEGA, JAUH PERGI KE PELANGI
DIAM, BINGUNG, HAMPA
MUNGKIN BERTAHAN, MUNGKIN BERSAMBUNG

KAU PEMBUNUH GAGAH, TERLUKA PERIH, TERPURUK DAN HAMPA
HILANG BERSAMANYA

KAU MUNGKIN MEMIKAT, TAPI BIBIR GONDANG MEMBLEMU TERLIHAT MENYEDIHKAN


Kayaknya bait-bait terakhir ngaco banget deh hhaha habisnya kata2nya gak jelas gitu.
Photobucket

Oiya ada kabar gak penting lagi nih, masa nih ya min mataku nambah lagi :(
Ini potonya nih waktu periksa mata manual :
mirip apa gituu...

Oh God, mikir sih buat pake soft lense, tapi aku masih sayang mata.
Pengalaman temen2 banyak yang kena iritasi lah, matanya bengkak lah, jadi atut deh saya.
Photobucket
Akhirnya mau gak mau yaa pake kacamata ajaaa. Tapi masih lepas-pake-lepas-pake sih eheheheheh. Gitu aja deh cerita gak pentingku, makasih yah udah mampir .
Udahan dulu ya temen-temen babay Photobucket

1 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)