Jumat, 22 Januari 2010

Antara Obat Malaria Sialan dan Hantu Penunggu Rumah

Haloo baru bisa posting .
Soalnya selama 4 hari ini, aku cuma bisa diem di kamar .
Gak mandi, gak bangun, gak online (huakakak)
ini semua gara2 aku divonis sakit malaria + tifus .
Dan lebih nyebelinnya lagi, obat malaria sialan itu ternyata pahit banget yaa !!!!
Selama 4 hari, air ludah brasa pait banget coy .
Udah gitu gak enak makan apa2 .
Kalo sakit gini jadi ingat betapa enaknya jadi orang sehat
Photobucket

Dan mengenai hantu, aku udah mulai risih yaa sama gangguan2 selama ini yang hantu2 itu buat dirumahku, terutama ke aku .
Kenapa harus aku sih yang digangguin mba dan mas hantu ?
Naksir lu ye ?
Photobucket

Pllis dong ah jangan gangguin aku lagi yaa .
Saat gak enak badan gini bener2 kerasa risihnya digangguin mulu .
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)