Monday, January 11, 2010

Bolehkah aku Mengganggumu Malam Ini ?

Bolehkah aku mengganggumu malam ini?
Bolehkah aku sekedar menanyakan kabarmu?
Atau bertanya tentang arti mimpiku semalam?

Bolehkah aku mengganggumu malam ini?
Bolehkah aku mengatakan bahwa aku merindukan sosokmu?
Bolehkah aku menanyakan apa yang kamu pikirkan sekarang?
Bolehkah aku menanyakan sedang apa kamu sekarang?

Bolehkah aku mengganggumu malam ini?
Bolehkah aku berharap sedikit padamu malam ini?
Bolehkah aku mengobrol denganmu sedikit saja?
Atau sekedar mendangar suaramu?

Bolehkah aku mengganggumu malam ini?
Bolehkah aku menjadi seseorang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun untukmu?

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)