Rabu, 23 Desember 2009

Happy Mother Day :)

Hello readers! Apa kabar? :D
Photobucket
Berhubung hari ini hari ibu, aku mau ngucapin hari selamat hari ibu buat semua ibu yang ada di seluruh dunia!

Gak ada yang spesial hari ini, aku gak kasih mamah kado apa-apa. Kalo kasih barang kayaknya gak ada artinya deh buat mamah.
Ya gak?

Aku cuma bisa (lagi-lagi) kasih coretan buat mamah.
Photobucket

Mamah makasih ya udah mau ngandung aku selama 9 bulan, mau perutnya aku tendang-tendang.
Mamah makasih ya udah mau berjuang melahhirkan aku, mempertaruhkan nyawa untukku.
Mamah makasih ya udah mau bangun malam-malam karena tangisanku, mengganti popokku lalu menidurkan aku.
Mamah makasih ya udah mau menyusui aku.
Mamah makasih ya udah mendidik aku jadi seorang anak yang baik (paling tidak untuk dirik sendiri).
Mamah makasih ya udah mau dengerin keluhan2 aku tentang masalah apapun.
Mamah makasih ya udah sabar menghadapi aku ketika aku marah-marah.
Mamah makasih ya udah mendukung apapun yang aku jalankan, mensupport aku.
Mamah makasih ya udah sering kasih saran ketika aku bingung menentukan pilihan.
Mamah makasih ya udah mengijinkan aku punya teman dekat yang disebut pacar.
Mamah makasih ya, makasih banyak buat semuaaaaaanyaaaaaaaa.

walaupun aku sering bikin mamah marah, tapi percaya satu hal, aku sayang banget sama mamah dan gak bakal bisa hidup tanpa seorang mamah :)
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)