Kamis, 17 Desember 2009

Coretan Buat Mamah :)

Mamah adalah orang yang paling khawatir ketika kita mengatakan kita tidak enak badan, ketika papah berlaku santai dan berkata “istirahatlah” dan saat itu mamah akan ngotot membawa kita ke dokter.

Mamah selalu menenangkan kita dikala rumah gelap karena listrik sedang mati, mamah menunggui kita sampai tertidur lalu menyelimuti kita dan mengecup kening kita.

Mamah adalah orang yang paling bahagia ketika kita mulai masuk sekolah, ia memakaikan baju kita dengan rapi, menyiapkan apa saja yang akan kita bawa, mengikat tali sepatu kita dan merapikan rambut kita. Mamah bahkan mengajarkan kita untuk tersenyum kepada teman baru kita nanti.

Mamah adalah orang yang pertama kali kita beritahu ketika kita jatuh cinta kepada seseorang. Atau ketika kita membawa orang yang kita sebut pacar ke rumah, mamah tersenyum dan mengobrol dengan pacar kita ketika raut wajah papah tidak bersahabat.

Mamah adalah seseorang yang mengatakan kita cantik ketika tidak ada seorangpun yang mau mengucapkannya untuk kita.

Mamah selalu berusaha menuruti apa yang kita mau, ketika papah mengatakan tidak, mamah akan berusaha untuk mewujudkannya.

Mamah tau semua tentang kita, bahkan ketika kita tidak bicara ketika sedang sedih, mamah akan menyadarinya.

Mamah adalah seseorang yang hebat, bahkan ketika papah terlihat kuat, mamah tetap yang lebih hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)