Senin, 09 November 2009

Aku Nggak Mau Jadi Dokter

Haloo semua!!!
Hari minggu kemaren, aku baru aja dateng dari fakultas kedokteran. Ceritanya mereka lagi open house gitu deh sekalian promosi. Nah, karena molly ikutan, akhirnya aku juga ikutan. Yahh sebenernya gak tertarik sih jadi dokter, tapi cuma pengen tau aja hahaha.
milkysmile

Akhirnya berangkatlah dua anak manusia gak jelas ini ke fakultas kedokteran.
milkysmile
Awalnya sih biasa2 aja, tapi pas masuk ke pos2, ngeri man!

Yang mengerikan itu ada beberapa. Pertama pas masuk ke ruang anatomi. You know what? Disana ada tengkorak asli manusia. Ulang lagi, TENGKORAK ASLI MANUSIA yang warnanya alami abis.
Hiyy syerem...
Udah gitu nih, ternyata diruang belakang ada tumpukan mayat *kasar abis*. Pokoknya yaa ada mayat2 gitu yg dipake buat praktek.
So scream!
milkysmile

Trus ada lagi waktu kami ngeliat2 kanker sama tumor yang menyerang bagian tubuh manusia.
Dan ternyata itu beneran tauk. Beneran organ tubuh manusia asli yang kena kanker sama tumor *nah lo belibet deh ngomongnya*
sebelumnya, poto ini disensor dulu, soalnya bener2 mengerikan, gak pantes buat diliat anak2 di bawah umur hhaha.


Ngeri gak?

Ada juga kelinci yang dibedah, trus isi perutnya dikeluarin. Ya ampun tega banget kan kasian...
milkysmile
Ini nih....

Dan yang paling sadis nihh, waktu terakhir2, kami dikumpulin disatu ruangan. Kayak aula gitu, trus kami dikasih liat video orang melahirkan sesar! Sumpah ya, mengerikan banget.
Emang sih aku gak bener2 nonton tu video, tapi awalnya sempet liat perut orang di belek gitu.
tega tega tega tega!
milkysmile

Kesimpulan yang aku ambil adalah : Aku tetep gak mau jadi dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)