Rabu, 31 Maret 2010

Posting lagi

Gak tau ya, akhir2 gak mood banget buat posting dan jujur emang gak ada ide mau posting apa.

Mungkin gara2 beberapa masalah sama someone yang ngebuat aku jadi males buat ngapa2in,
padahal beberapa bulan yang lalu udah ngerasa tenaaaaaaaaaaaangg dan enaaaaaaaaaaak banget karena gak ada yang ganggu, gak ada yang ngelarang ini-itu.
Tapi sekarang eh malah nongol lagi itu masalah grrrrr.

Jujur ya, sendiri itu ternyata lebih baik menurut aku (buat sekarang ini).
Karena banyak banget keuntungan yg didapet walaupun kita gak punya pacar, antara lain :
- Hemat pulsa
- Gak ada yang ngelarang ini-itu
- Bebas temenan sama cowok manapun
- Gak kekurangan perhatian karena masih ada keluarga dan teman2 tersayang
- Lebih banyak melakukan kegiatan yg positif dari pada dua2an gak jelas
- Lebih konsen sama proyek kerjaan

Ternyata mamah bener ya, belum saatnya aku punya pacar, karena aku emang belum bisa ngerti gimana cara menjalin hubungan yang baik dengan seorang cowok, kadang2 kita masih suka egois sendiri, mau menang sendiri dan lain-lain.

Aku juga bosen ngejalanin hubungan yang disebut pacaran itu dengan cara yang sangat biasa dan membosankan.
Sms-an, telponan, ketemuan, dua2an.
Pokoknya kayak anak SMP pacaran (lah emang kenapa sama anak SMP ?)
Kayak anak SMP pacaran = sebuah hubungan yang tidak didasari dengan kedewasaan (cailah bahasanya).
Kedewasaan bukan berarti malah ngelakuin hal2 yang dilakuin orang dewasa ya, tapi lebih kepemikirannya.

Kalau dipikir2 nih ya, selama ini aku ngejalanin hubungan dengan seorang cowok emang kayak anak SMP pacaran, dan itu terasa sangat monoton.
Well, akhirnya aku memutuskan untuk gak pacaran dulu untuk waktu yang (mungkin) lama karena aku ngerasa sendiri itu jauh lebih menyenangkan :D


Oiya, agak2 gak nyambung sih sama postingan di atas, cuma mau share aja, mamah ngejanjiin bakal ngebeliin ini kalo aku masuk universitas yang ditargetin.
Wish me luck ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)