Senin, 29 Maret 2010

Bla bla bla bla bla bla

HALOOOOO SEMUA !!!!

Hahaha lama gila gak posting, uan emang udah berakhir dari jumat kemaren , tapi baru bisa posting karena beberapa faktor. (salah satunya tagihan yang bermasalah hehehe)

Oke, sebenernya bingung nih mau posting apaan, tapi aku mau cerita dikit soal uan kemaren yah.

Uan berjalan lancar, bisa dibilang sangat lancar, tapi nggak buat aku, terjadi beberapa kekacauan pada diri aku diluar kesadaran (loh ?)
Yah pokoknya doain aja ya teman-teman semua semoga aku lulus, abisan takut banget sih huhuhu :(

Pengennya sihabis uan mau nyebur di riam kanan buang sial, tapi takut gak bisa balik trus besoknya ada berita di koran :

"Seorang anak yang baru saja selesai mengikuti UAN melakukan ritual buang sial di bendungan Riam Kanan namun naas, volume badannya yang sangat kecil tidak bisa mengalahkan volume air yang ada di sana, dan nyawanyapun melayang sesaat setelah kentut di dalam air bendungan"

Gak lucu banget kan kalo ada berita begituan ?
Terpikir juga untuk menggundul rambut, buang sial juga, tapi gak lucu aja, ntar orang susah bedain mana kepalaku, mana katen bat ?
HAHAHAHAHAHAAH
Oke skip, ganti topik !

Nananananna !!
Dan sekarang aku lagi libur hihihihi :)
agak bosen sih di rumah terus, tapi paling gak kamarku jadi jauh lebih rapi dan koleksi buku2ku bisa disusun rapi di raknya asikkkk :D

aku kasih liat ya koleksi buku2ku ya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)