Thursday, March 4, 2010

Seandainya

Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa berlari...
Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa tinggi...
Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa tidur miring...
Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa bernafas dengan mudahnya...
Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa menari ballet...
Seandainya aku terlahir bukan sebagai penderita skoliosis, mungkin aku bisa merasakan senangnya punya tubuh sempurna...

Tapi seandainya aku tidak terlahir sebagai seorang penderita skoliosis, mungkin aku tidak tahu bagaimana caranya bersyukur, bagaimana caranya berterimakasih, bagaimana rasanya menjadi anak dari sepasang orang tua super :)

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)