Sabtu, 13 Maret 2010

Menghitung Hari

Yak, kayak judul lagunya Tante Krisdayanti, UAN tinggal menghitung hari lagi .
Tinggal 9 hari, 216 jam lagi, 12960 menit lagi, 777600 detik lagi dihitung dari sejak postingan ini di posting .

OH NOOOOO !!!!
Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, aku sendiri belum siap menghadapi UAN
Tapi waktunya tinggal kurang lebih satu minggu lagi !
Ulangi lagi, SATU MINGGU LAGI !

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
*dan aku masih sempet2nya posting di blog*

Oke oke, mungkin dua minggu kedepan aku gak akan nongol di dunia blogger, facebook, twitter atau sebagainya .

Mohon doanya ya, buat kesuksesanku menjalani dan menjawab soal2 UAN yang mematikan .
Kalo kalian mendoakanku, aku doakan kalian masuk surga yaa hehehe :)

Okelah kalo begitu sekian dulu,
sampai bertemu dua minggu lagi yaaaaa
Salam tonjok muah muah muah :*

3 komentar:

  1. oke. icha doain degh ka.. moga lulus UN'x ea. dgn nilai memuaskan.. hehe

    BalasHapus
  2. @ragil : iya salam kenal juga ya :)

    @icha : aminnn . tengso cha, masuk surga qm hahaha :D

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)