Minggu, 07 Maret 2010

Hantu Penunggu Kamar

H-A-N-T-U
Pada dasarnya aku nggak pernah liat hantu, nggak pernah mengobrol dengan hantu, dan nggak pernah juga bersentuhan dengan hantu. Tapi entah kenapa, sejak kepulanganku dari Jakarta, aku selalu diganggu sama hantu penunggu kamar. Kata mamah sih, hantu itu muncul karena kamarku gak ditempati selama aku tinggal di Jakarta. Kamarku dibiarkan kosong melompong gitu aja, pintu gak pernah dibuka, jendelanya pun selalu tertutup. Mungkin suasana sepi dan gelap dikamarku itu, menjadi tempat yang nyaman buat hantu itu tinggal (sialan, emang kamar hotel ?)

Sebenernya yang namanya hantu itu gak ada, yang ada itu Jin, tapi kayaknya kalo ngomongin Jin agak lebih serem deh (dan gak keren) secara nama kerennya kan hantu hahaha.

Emang sih, itu hantu gak nakut2in aku secara langsung, dia gak nampakin wujud aslinya di depanku, atau bahkan menampakkan sedikit dari bagian tubuhnya yang seksi ke aku (emang hantu seksi gitu?) Dia cuma ngebuat aku sesak nafas hampir setiap malam, gak bisa gerak dan gak bisa ngomong. Udah enak2an tidur...
Photobucket
Eh malah dikerjain...
Photobucket

Heran deh, padahal udah aku ajak damai, tapi tetep aja hampir tiap malam dia bikin aku begitu. Harus dibacain apa lagi ya biar tu hantu pergi jauh2 dari kamarku, habisnya bosen aja gitu digangguin ama hantu, sekali2 kek digangguin sama cowok cakep kan lumayan juga...
Photobucket

Ya, gak ada yang bisa dilakuin lagi sih, selain sabar, sabar dan sabar.
Photobucket
Udah dibaca2in tetep gak mempan huhuhu.


Entah gimana bentuk dan wujud hantu penunggu kamarku itu.
Mungkin seperti ini :


Atau ini :


Atau mungkin ini :

4 komentar:

  1. cerita hantu moq jadi lucuan gini...
    hahahhaa...

    BalasHapus
  2. hehehe :)
    makasih ya udah mampir :)

    BalasHapus
  3. huahahahahahaha...
    eh, hantu yang ke-3 kan cowok ganteng!!! hihi

    BalasHapus
  4. lha ? trus kenapa ?
    ngerasa hantu ganteng kah kau ?
    hahahaha

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)