Kamis, 03 September 2009

Efek Gak-Makan-Sahur

Hai semuaaa !!
Aku lapar.
Sangat2 lapar.
Ulangi lagi, aku sangat teramat lapar.

Ini semua karna aku gak makan sahur tadi malem. Kenapa? Karna mamah gak bangunin aku!
Ahhh, knapa mamah sampe lupa gak bangunin aku? Jangan2 mamah udah lupa kalo dia punya anak cewe. :(

Jadi ceritanya gini, pagi tadi aku bangun, ngelirik jam udah jam setengah tujuh, grasak grusuk panik, akhirnya lari pontang panting ke kamar mamah.

aku :"Mah, asa ko gak dibangunin sahur?"
mamah :"Ya ampun mamah lupa! Adek udah puasa ya hari ini. Ya ampun maaf ya sayang" (dengan wajah tanpa dosa)
aku : (pengen nangis)

Kejam emang. Tapi inilah kerasnya hidup kawan!

Efek gak-makan-sahur ini ternyata kerasa banget pas disekolah. Otak jadi gak sinkron, mikir gak bisa, pikiran jadi kemana2, diajak ngomong gak nyambung, ditanya jawabnya "lapar", kalo jalan geter2 berasa ada gempa susulan, naik motor pengennya mampir ke KFC, ngantuk pengennya tidur. (ya iyalah)

Huhh pokoknya lemes banget deh hari ini. Aku pengen tidur aja ahh. Jadi bangun2 pas udah buka, langsung nyerbu es kelapa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)