Rabu, 16 September 2009

Motorku Sayang, Motorku Malang

Hai teman-teman sekalian (pemborosan kata2)
Ada kabar buruk. Hari ini ada tragedi yang menggemparkan (padahal digempar2kan sendiri)

Ahh to the point aja deh. Jadi tadi aku dan kawan2 (Icha, Amel dan Ani) buka puasa bareng,
nah pulangnya kan udah rada gelap tuh, entah karna mata udah rada2 jereng a.k.a parah penglihatannya pada malam hari, ato emang lagi sial, ato belom baca doa selamet ato belom minta doa restu mamah papah, tiba2 kendaraan melenceng menyerempet dinding bunderan simpang empat.

Ehem sebenernya sih sebelumnya, aku ngedenger ada orang teriak dijalan raya. Kaget dong, aku langsung nengok belakang. Icha yang digonceng ya ikutan noleh kebelakang juga,
alhasil gak ada yg menyadari kalo kendaraan sudah semakin mendekati tepian bunderan.
alhasil lagi, kendaraan saya menyermpet bunderan itu.
(kalian pada ngerti gak yaa aku cerita apaan?)
Yaah inti dari intinya adalah AKU KECELAKAAN MAN ! NYEREMPET GITU LOH

Gileee parah abis. Beberapa saat kemudian, icha diem. Akupun turut diem.
Lalu saling memandang dan berpelukan (enggak lah!)

*percakapan sudah diterjemahkan dlm bahasa indonesia*
aku : (dalam keadaan masih syok dan pucat) "cha kamu gak papa ?"
icha : "gak papa, kamu gak papa sa?"
aku : "gak papa, maaf ya cha gak liat"
icha : "iya sa gak papa"
aku : (pengen nangis)

Sampe dirumah icha, aku masih syok, jantung masih degup2 keras, kaki masih gemeter, lalu turun dari motor melihat keadaan motorku. Ahhhh tidaaaaaakkkk. Aku membuat beretan baru. Corak yg sangat2 bagus. Entah udah berapa kali ni motor ku buat cacat. Entah udah berapa kali juga ni motor memaki2 diriku.

Untung waktu dibunderan gak terlalu rame.
Untung gak sampe jatoh.
Untung cuma tanganku yg kegesek dikit.
Dan untung motorku gak remuk (lebay banget)

Tapi sangat disayangkan, keadaan motorku saat ini sudah benar2 parah. Padahal belom sampe setahun ditanganku.

Ini beretan2 hasil karyaku sebelumnya :





Nah ini beretan yang baru aja dibuat .
Gimana menurut kalian ?


Luka akibat serempetan maut :


Bisa dibayangkan keadaan motorku setahun ke depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)