Monday, September 21, 2009

Kamu Tidak Pernah Tahu

Kamu tidak pernah tahu seberapa besar aku merindukanmu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa banyak air mata yang keluar karenamu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa banyak aku terluka karenamu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa banyak aku menderita karena memendam perasaan ini sendirian.
Kamu tidak pernah tahu seberapa banyak aku berangan tentang kamu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa besar asaku terhadapmu.
Kamu tidak pernah tahu setiap langkahku selalu diiringi bayanganmu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa sering mata ini sulit terpejam karenamu.
Kamu tidak pernah tahu seberapa sering kamu hadir di mimpi-mimpiku.
Kamu tidak pernah tahu seberapa penting arti dirimu bagiku.
Dan aku berharap kamu tidak akan pernah tahu.

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)