Minggu, 20 September 2009

Happy Ied Fitri All :D

Halooo :O
Selamat hari raya ya semuanya, bagi yang merayakan ato enggak :)
Akhirnya setelah sebulan menahan segala nafsu2 gak jelas, kita menang juga !
Yah walau para cewek2 gak bisa tunai satu bulan -_- tapi gak papa .

Hari ini rumah rame sekali, kedatengan tetangga2 dan anak2 tetangga yang muka-nya-ngarep-dapet-salam-tempel .
Di rumah juga banyak banget kue2 lebaran, mamah juga masak opor banyaak . Huehehe senang sekali :D









dan ternyata papah juga dapet parsel dari perusahaan :)



Kalo inget2 dulu, waktu kecil sama temen2 sepermainan, suka keliling komplek juga, ngisi perut sambil ngisi dompet pas lebara gini mehehe :P
Lumayan loh dapetnya . Sekali narik bisa dapet sekitar 100 ribuan .
Kadang2 kalo gak ada duit pengen lagi sih keliling2 kayak dulu, tapi nanti dikira gelandangan :(


Ada tradisi setiap tahun di keluarga kami kalo lebaran gini yaitu sungkeman !
Biasanya sih dari yang lebih tua dulu, papah sungkem ke mbah kung, terus diikuti istri dan anak2nya :)
Dan biasanya pasti dikasih petuah2 bijak dari para sesepuh -__-"

Dan satu hal yang aku selalu kangenin disaat2 seperti ini adalah kumpul2 bareng keluarga besar .
Soalnya jarang banget semua ngumpul kalo gak lebaran kayak gini .

Pokoknya seneng laah hari ini .
Semoga aja tahun depan bisa bertemu ramadhan lagi dan berhari raya lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)