Sunday, July 10, 2011

Teruntuk Ibuku

Ibu,
Masih ingatkah ketika aku kecil dulu,
Ketika aku masih belum bisa memanggil namamu,
Hanya bisa menangis sendu?

Ibu,
Masih ingatkah ketika dulu,
Setiap malam aku selalu membangunkanmu,
Meminta untuk dibuatkan susu?

Ibu,
Maafkan kerap kali membohongimu,
mengecewakanmu dan melukaimu
sungguh aku memohon pada Tuhan untuk menghukumku atas semua kesalahanku padamu

Ibu,
Berapapun kata yang aku tulis di sini tidak akan mampu menebus pengorbananmu
9 bulan kau mengandungku, 19 tahun membesarkan dan menghadapi kelakuan nakalku

Ibu,
Ketika tiba waktunya aku membanggakanmu,
Dengan apapun itu, aku berjanju padamu,
Kau akan merasa semua pengorbananmu tidak sia-sia untukku.

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)