Jumat, 29 Juli 2011

Buat elo, elo, elo yang gak doyan makan dan suka buang-buang makanan........
Tunggu saatnya ketika lo jadi anak kos!

4 komentar:

  1. ASIK... spertinya lg ngerasain yg namanya nge-kost nih...

    ouch...
    "kata2nya dalem" haha

    BalasHapus
  2. Hahaha iya, soalnya dulu pas jaman sekolah kalo makan pilih2, banyak gak sukanya. Kalo sekarang mah apa aja dimakan asal kenyang *anak kost banget* :p

    BalasHapus
  3. iya bener banget.. baru ngrasain klo anak kos tuh 180* gasama sama anak mama #looh,,

    BalasHapus
  4. Hahaha ya begitulah, belajar mandiri :p

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)