Minggu, 03 Juli 2011

Belajar Melukis Bersama-sama

Karena banyak bengongnya, aku diminta buat ngajarin sodara2 untuk ngelukis. Yah cuma ngelukis keci2an aja sih, medianya kaos. :)

Akhirnya aku, Tante May dan Nuke berbondong ke Prapanca. (ceritanya tempat belajar ngelukisnya di sana, rumah adeknya Tante May)

Aku ngajarin 3 orang, Nuke kelas 2 SMP, Farhan 1 SMP dan Fibi 3 SD.

Wah menyenangkan deh pokoknya! Minggu depan acara belajar melukis ini masih ada hihihi.
Nah ini kaos yang dilukis mereka. Sayangnya waktu proses melukisnya gak sempat aku foto karena sibuk ngebantuin mereka. :p






Nuke, Farhan, Fibi dan kaos lukisan mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)