Jumat, 16 Juli 2010

Terbang lagi

Hei ho bloggers, readers apa kabar?
Rasanya sudah lama gak menulis dengan cara asal-asalan seperti biasa. :)

Btw besok aku terbang lagi ke jogja untuk ngikutin tes terakhir. Ini bener-bener terakhir. Tes kemaren gagal karna..... Yah tau sendiri kan, sudah ada di postingan sebelumnya. :)

Well, karena ini tes terahkir, penentuan masuk atau enggaknya aku ke universitas idaman itu, aku jadi harus lebih serius. Minta doanya ya temen-temen :D

Udah deh segini aja postingannya, si empunya blog lagi sibuk.
Bye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)