Minggu, 25 Juli 2010

Gathering Fiksiminiers Jogja

Oke to the point aja, kali ini mau posting soal Gathering Fiksimini Jogja yang diadain di salah satu cafe di Jogja tanggal 17 Juli 2010 lalu.

Dari banjarbaru mendarat di Jogja jam setengah dua waktu Jogja, langsung deh meluncur ke tempat gathering. Kak Anji Drive juga ada lho, dia nyempetin dateng karena kebetulan lagi di Jogja.

(walaupun aku paling kecil di sana) Seneng banget bisa ketemu teman2 fiksiminiers yang lain, berbagi ilmu dan ngebahas lebih dalam soal fiksimini. Dan pastinya setelah pertemuan itu, aku lebih giat bikin fiksimini! :)

Daaaaan bonusnya adalah.... Mas Agus Noor (penulis sekaligus moderator fiksimini) menyempatkan datang untuk berbagi ilmu. Banyak banget ilmu yang bisa di dapat, dan yang paling penting dalam menulis fiksimini itu jangan menulis untuk di-RT, tulislah apa yang ingin kita tulis, bukan apa yang ingin orang lain baca. RT itu hanya bonus :)

Well, aku hadirkan foto2 (yang mungkin) akan membuat kalian iri hahahaha :p













Oh iya, yang dateng ke gathering: @pramoeaga @asakecil @driveAnji @effendiharyo @juris_the_great @elnasinaga @angtekkhun @mikdad @ALDrahman @onyagrian @felixkriz @ekastri @rizkinasution @anginbiru follow mereka ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)