Minggu, 25 Juli 2010

Dia, obsesiku, dan cinta matiku :)

Hei aku jatuh cinta dengan tingkahmu yang kadang membuatku senyum-senyum sendiri, atau bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Aku menyukai caramu berkomunikasi, tak banyak bicara, tapi aku mengerti!

Aku jatuh cinta dengan jas yg selalu kamu pakai ketika kamu muncul di hadapanku.

Tapi apakah kamu tahu? Aku benci pacarmu. Siapa namanya? Ah aku tidak tahu, dan tidak peduli!

Aku benci, aku tidak suka melihatnya ketika mengecup pipimu! Hanya aku yg boleh! Dia jelek, dia jahat!

Aaaah, tp kamu juga jahat, kenapa kamu tumbuh besar duluan? Kini kamu sudah mulai menua, padahal aku belum lulus kuliah.

Kenapa kamu tidak menungguku? Menungguku lulus lalu kita menikah. Biar kita sama-sama tua, sama-sama...

Kadang aku kesal, ketika aku mengeluh di hadapanmu, kamu tidak peduli, kamu tidak mengerti.

Tapi biar bagaimanapun aku tetap suka... Aku terlanjur jatuh cinta...

Aku jatuh cinta sejak pertama kali melihatmu di layar televisi bututku, MR. BEAN...

2 komentar:

  1. kamu jealous sama Irma? hehehe, serial bean yg taun 1990an kan bean'nya jadi single. soalnya pemeran Irma udah keluar dari serisl itu. harusnya km jealous sama beanie sekarang, hihihi..

    BalasHapus
  2. Oh Irma ya kak namanya? Aku baru tau hihihi.

    Hehehe habisnya aku cuma bisa liat tayangan ulangnya di tivi, yg dia masih jadian sama Irma kak hehe :)

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)