Sunday, July 25, 2010

Talk Show Raditya Dika :)

Jadi gini, hari senin malam, aku mimpi bang dika ngadain talk show di banjarbaru,
aku dateng ke sana dan minta foto bareng. Waktu kebangun langsung pengen nangis, karena ternyata cuma mimpi :(

Trus langsung deh posting di twitter "Ternyata cuma mimpi :("
Dan sesaat kemudian, aku baca postingan bang dika di twitter kalo hari rabunya dia ngadain talk show di Jogja!
Tapi tunggu, gak langsung dibolehin pergi ke talk show sama mamah.
Kan sebelumnya aku udah 2x keluar dan pulang malem, gak enak aja gitu tinggal di rumah keluarga kok pulangnya malem terus,
Tapi karena aku ngerengek2 dan bilang sama mamah, "Mah, bang dika mah, bang dika! Mati aja deh kalo gak bisa ketemu"
Akhirnya mamah luluh dan membolehkan aku pergi ke talkshownya bang dika di salah satu toko buku di kota Jogja, walaupun ke sananya harus ditungguin sama tante hehe gak papa deh :)

Sampe di sana, jam setengah 4, talk show dimulai jam 3 jadi telat deh.
Orangnya banyak banget,udah gitu, buku2nya bang dika ketinggalan di rumah banjarbaru! Huahua pengen nangis.
Akhirnya beli buku MMJ yg baru lagi deh, tadinya pengen beli buku2nya yg lain sekalian biar ditandatangani juga, tapi bisa digorok emak kalo gitu :(

Dan yang paling ngeselin nih, aku gak bisa liat bang dika dalam jarak dekat, cuma denger suaranya dari belakang orang2 laknat itu.
Gimana gak laknat, aku sebagai manusia kecil nan pendek gak bisa ngeliat bang dika karena badan mereka besar2.
Derita orang pendek T________T
Coba ya aku bawa siapa gitu yang bisa gendong aku biar bisa ngeliat bang dika secara jelas T_____T


Penderitaan belum selesai sodara2, selesai talk show, bang dika bikin sesi tanda tangan+poto, itu antriannya naujubillah masyaallah.
Tahu kah anda, di sinilah kesabaran orang kecil dan pendek diuji.
Udah gak bisa liat bang dika talk show tadi, eh sekarang dijepit2 sama orang2 gak tau prikemanusiaan lagi. Keterangan: aku hampir mati kehabisan oksigen.

Tapi perjuangan terbayar ketika ngeliat muka bang dika dengan mata kepalaku sendiri. Sempet gemeteran sih, gugup banget berhadapan sama bang Dika haha.

Nah ini bang Dika lagi ngomong sama aku!


aku: "Ini tanda tangan Bang?"
Bang dika: "Oh bukan, ini gue lagi gambar kucing, ini matanya, ada hidungnya."
aku: "(ngakak)"
Bang dika: "Siapa namanya?"
aku: "Asa Bang"
Bang dika: "Sendirian Asa?"
aku: "Iya, aku dari kalimantan lho bang (gak ada yang nanya)"
Bang Dika: "Oh gitu! Lho kok bisa sampai sini?"
aku: "(ngesot bang) Hehehehehehe (cuma bisa ketawa, grogi gak bisa ngomong). Makasih ya Bang tanda tangannya, salaman dulu dong sekalian foto"
Bang dika: "Oh boleh"

JEPREEET!!!

Well, setelah itu aku pulang dengan hari berseri2...........
Emang sih cuma dapet satu poto bareng, tapi gak papalah, itu aja udah seneng kok.
I love you full bang dika <3

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)