Kamis, 08 Juli 2010

Fiksimini #1

Ini beberapa #fiksimini-ku yg sempat di-RT sama akun resmi @fiksimini. Emang gak sebanyak temen2 fiksiminiers yg karyanya sering di-RT sih, tapi ya sudah lah, namanya juga pemula hehehehe :D

Monggo dilihat, dicemooh, dihina, dicerca, kalo perlu dibakar :)

Fiksimini RT @asakecil: terjadi tabrakan besar2an di luar angkasa, belum ada lampu merah nampaknya. (tema: Luar Angkasa)

Fiksimini RT @asakecil: jam karet yang kubeli Made In Indonesia. (tema: Indonesia)

Fiksimini RT @asakecil: "Halo? Halo?! Ina panik, tdk ada jawaban". "Bego lo, teleponnya kebalik!" | "Oh, loha? Loha?!" | "...." (tema: Menunggu Jawaban)

Fiksimini RT @asakecil: Mayat itu keluar dari kuburnya. "Gue kesedak lumpur! Huek!" (tema: Lumpur)

Fiksimini RT @asakecil: stok air di bumi menipis, hujan yang turun pun berwujud lumpur. (tema: Lumpur)

Fiksimini RT @asakecil: Mereka bilang aku zombie, padahal aku cuma bangkit dari kuburku! Huh! (tema: Zombie)

Fiksimini RT @asakecil: "Anakmu diculik! Aku melihatnya!" kata Anti ditelepon "Ah, mungkin cuma mirip, anakku sudah meninggal 2 tahun yg lalu" (tema: Mirip)

Fiksimini RT @asakecil: Ayahku bersikeras ingin menikahiku. Dia bilang aku jodohnya karena kami mirip. (tema: Mirip)

Fiksimini RT @asakecil: awalnya dia culik hatiku, lama2 dia juga culik jantung, ginjal, kaki dan tanganku. (tema: Culik)

Fiksimini RT @asakecil: "Ayolah kamu percaya kan?" | "Ngawur! Namaku Ina, bukan Percaya! Sembarangan!" (tema: percaya)

Fiksimini RT @asakecil: pembunuhan itu sudah direncanakan. Direncanakan untuk gagal. (tema: Pembunuhan)

Fiksimini RT @asakecil: Anto dipenjara karena menusuk seekor lalat yg hinggap di dada kiri Ina (tema: Pembunuhan)

Fiksimini: RT @asakecil: "Sudah dibunuh?" | "Sudah kubunuh Bos! Yg baju merah kan?" | "Goblok! Yg baju merah itu anakku!" (tema: Pembunuhan)

Fiksimini RT @asakecil: pemain sepak bola mulai berkeluaran dari layar televisi. Penonton membubarkan diri. (tema: bubar)

Fiksimini RT @asakecil: aku merasa sangat penting ketika jadi teroris, semua orang mencariku. (tema: Penting)

Fiksimini RT @asakecil: orang dalam lukisanku hilang. Saat kucari ia ada di foto keluargaku. Ia bosan di sana, katanya. (tema: Bosan)

Fiksimini RT @asakecil: "Ini peta rumah gue" | "Apaan nih? Kayak kandang sapi" | "Lo lupa gue sapi?" (tema: Peta)

2 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)