Saturday, July 12, 2014

Bagi-bagi Paket Kartu Pos Gratis

Teman-teman, kalau aku bagi-bagi paket kartu pos produk dari Sampan Mimpi, ada yang mau gak ya?
Kira-kira seperti ini gambar-gambar kartu posnya:





Kartu pos ada tiga pack, untuk satu pack isinya 6 lembar dengan ilustrasi yang berbeda. Memang agak cewek banget sih tipe ilutrasinya, tapi kalau ada temen temen cowok yang pengin gak apa kok, mungkin bisa dikasih ke pacar atau gebetan :p

Caranya gampang banget, kalian cukup kirimkan email ke asa_laily@yahoo.com dengan subyek: "Asa, aku mau kartu pos!"
Isi emailnya, kalian harus menceritakan kepada siapa nanti kalian akan mengirim kartu pos kalau kalian dapat hadiah paket kertu pos ini. Jawabannya bebas, tiga jawaban paling kreatif bakal aku kasih kartu pos gratis. Aku tunggu emailnya sampai akhir Juli ya! :)

5 comments:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)