Selasa, 18 September 2012

Kiriman dari Seorang Teman Baru

Beberapa hari yang lalu ketika sedang mengobrol dengan lelaki berkacamata bulat, seorang kurir pengantar paket mengetuk pintu rumah dan memberikan aku sebuah paket berbalut kertas cokelat. Di sana tertulis nama Cindy, sebagai pengirimnya.

------

Beberapa waktu yang lalu, seseorang yang gak aku kenal (dengan akun twitter @cindygile) me-mention di twitter, mengaku menyukai blogku dan twit-twitku. Aku senang karena ada yang menyukai apa-apa yang aku tulis.

Selang beberapa minggu setelah berkenalan via twitter, dia minta alamat lengkap, katanya ingin mengirimkan sebuah paket untukku. Aku merasa aneh dan bingung. Iya, aku merasa aneh diberi sebuah "hadiah" karena orang itu menyukai blogku, menyukai tulisan-tulisan yang sebenarnya tidak aku tulis untuk orang lain baca. Aku hanya menulis apa yang ingin aku tulis.

------

Setelah menerima paket kiriman dari Cindy, perasaan campur aduk. Antara gak percaya, aneh, dan senang. Tapi lebih banyak senangnya hehehe.

Terimakasih, Cindy yang sudah mau repot-repot mengirim baju cantik ini untukku. Ukurannya pas sekali, aku suka warnanya, aku suka bajunya!


Sekali lagi, terimakasih, Cindy! Semoga suatu hari kita bisa bertemu dan berbagi cerita tidak hanya lewat twitter/BBM lagi. *peluk dari jauh*

2 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)