Selasa, 17 Mei 2011

Layanan Delivery yang Baik Hati

Hell-o readers!
Jadi kemaren itu ceritanya, aku lagi cenat-cenut gitu. Pala puyeng abes, jalan dikit berasa nge-fly *edan nge-fly*.
Yah pokoknya gitu deh, gak enak banget. Seharian cuma tidur-bangun-makan-tidur-bangun lagi.
Nah terus malemnya kelaperan berat. Di kost sama sekali gak punya persediaan makanan. Kondisi juga gak memungkinkan buat keluar nyari makan. Mana seharian cuma makan mie instan satu kali doang. Lengkap deh lapernya. Tiba2 dapet ide cemerlang buat delivery KFC. *tumbenan punya duit*

Begonya, gak tau nomer delivery KFC di Jogja, yaudah deh telfon 14022.
Mas2: "Hallo layanan delivery KFC ada yang bisa dibantu?"
Aku: "Ya mas mau pesen makanan (ya iyalah)"
Mas2: "Dengan Mbak siapa dimana?"
Aku: "Asa di Jogja"
Mas2: "Oke, alamatnya dimana ya, Mbak?"
Aku: "Bla... Bla... Bla..."
Mas2: "Nomer yang bisa dihubungi?"
Aku: "08xxxxxxxxxx"
Mas2: "Oke Mbak Asa mau pesen apa?"
Aku: "Ayam satu, nasi....."
Pulsa anda tidak cukup untuk melanjutkan panggilan ini. Tut... Tut... Tut....
Aku: "Halo? Mas? Mas? Maaaaaaaaaaaaas?! (frustasi)"
Aku : "&^$^&*&&%^$#(*()!!!!!!"

Panik banget, langsung ke kamar mbak Ari yang jualan pulsa di kosan. Eh ternyata dia lagi pergi. Mampus deh. Cek pulsa masih ada seribu, langsung sms mamah minta tolong isiin pulsa. Eh ternyata kagak dibales men. Kayaknya si doi udah tidur.

Sumpah frustasi banget, udah lemes, pusing, laper banget lagi. Dan udah pasrah gak makan malem itu. Pengen nangis rasanya, akhirnya cuma rebahan di kasur sambil meratapi nasib.

Beberapa menit kemudian, handphone bunyi. Orang dari KFCnya nelfon balik!
Wooooo langsung seneng abes deh bo!

Aku: "Halo?"
Mas2: "Halo tadi mbaknya mau mesen ya?"
Aku: "IYA MAS, TADI TELFONNYA KETUTUP PULSA SAYA ABIS MAAF YA MAS! (GAK NYANTE)"

Akhirnya pesanan bisa disampaikan dan dianter ke kosan. *terharu banget sumpah*
Trus ya, waktu pesenannya diambil, ada percakapan yang agak sedikit bego.

Mas2: "Jadi kembaliannya 15 ribu ya Mbak?"
Aku: "Er.... (mikir)"
Mas2: "Ah Mbaknya lama nih ngitungnya."
Aku: "Hehehe iya bener mas 15 ribu."
Mas2: "Ya iyalah hitungan saya bener, saya dulu waktu sekolah, matematikanya juara dua lho Mbak!"
Aku: "(hening)"

Dan ternyata malemnya, dapet kiriman pulsa dari mamah. Uhuy! Kemaren malam bener2 berkah! *\(^O^)/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)