Senin, 16 Agustus 2010

Jari-jari lentik

Kadang2 aku suka ngiri sama pemilik jari2 seperti ini:

Lentik. Cewek banget. Bagus ya? :)
Jari2 impianku. Ah lebay ya? Tapi aku bener2 pengen punya jari2 kayak gini :D


Tapi gak mungkiiiiiin :(
Coba liat wujud jari2ku:

Bantet dan gendut2. Gak indah sama sekali :(
Pernah nyoba buat manjangin kukunya, tapi gak bisa.
Kukunya malah nusuk daging di sekitarnya jadinya sakit banget T_____T

5 komentar:

  1. tapi dari yg bantet dan gendut2 itu kamu bisa berkarya hebat lho, de :)

    BalasHapus
  2. syukuri apa yg ada....

    BalasHapus
  3. @Anonim: Iya, hidup adalah anugrah...

    BalasHapus
  4. tapi mba udah keliatan cantik apa adanya hehe

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)