Kamis, 03 Juni 2010

Tralala-Trilili

Jangan heran kalo postingan ini tiba2 muncul di tengah2 postingan yang sudah ada sebelumnya.
Karena beberapa hal, postingan ini baru bisa di posting sekarang (bahasa apasih? Yaudahlah pokoknya gitu) hahahaha.

Jadi postingan kali ini adalah tentang perayaan kecil-kecilan saat umurku bertambah tua. Emang gak sebanyak dan semeriah tahun lalu, tapi aku cukup senang karena bisa ngumpul sama temen2 di saat2 bahagia ini.







Dan ini kartu ucapan dari kado2 yang dikasih sama temen2


Dan segitu aja deh, maaf ya postingan ini agak nyampah, (tapi bukannya semua postingan saya nyampah? Sudahlah saya memang tukang nyampah)
Bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)