Rabu, 02 Juni 2010

HBD TO ME :)


(Sebelumnya mohon maaf kalo gambaran di atas membuat mata anda sakit, ini dikarenakan karena pengerjaan gambar yg hanya beberapa detik dan ditambah mouse yg bertingkah jadilah gambar anak TK di atas)

Hello readers!
Hari ini aku ultah loo yang ke........... ke.......... oke, 18 tahun
TUA BANGET YA AKU!! Hahahaha miris.
Kenapa miris? Karena di umur yang udah cukup tua ini, badanku masih kaya anak SMP dan muka yg EHEM innocent ini selalu berhasil meyakinkan orang2 bahwa aku adalah anak SMP buahahahaha.

Dan di hari yg indah ini, aku dapet wall beratus2 dari berbagai macam manusia di facebook, dan itu berhasil membuat tanganku keriting ngebalesin satu2 (iya aku tau kurang kerjaan banget dibalesin satu2 -_-)
Di twitter juga, tapi gak seberapa lah, secara penghuni twitter masih sangat sedikit (?)

Aku juga dapet KEJUTAN! dari dua anak manusia gak jelas bernama Bintang dan Finna.
(lihat twitter mereka @bbintangb @vnayosse)
Tau apa yg mereka lakukan padaku?
Tanya mereka aja deh! Yang jelas gara2 mereka berdua, kemaren malam aku bener2 mau nangis, gelagapan, panas dingin, pusing, segala macem!
1001 jempol buat mereka berdua yg udah berhasil meengerjai aku tadi malam.
Hahahaha tapi gak papalah, seenggaknya aku bisa bernafas lega karena mereka gak beneran berantem :)

O iya, kejutan juga aku dapet dari my lovely brother and his girl friend. Thank you mas dan kak :DD

Okeee kayaknya segini aja deh postingan kali ini.
Big wishes saat ini adalah masuk univ yg diinginkan dan bisa ngebahagiain kedua orang tua :)

Makasih ya buat teman2 yang udah ngucapin HBD via twitter, facebook atau sms.
Maaf kalo ada yg gak kebales, dan maaf hari ini aku sudah banyak nyampah di homepage facebook dan twitter karna ngebales wall2 itu hehehe.

THANKS ALL, LOVE YOU !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)