Wednesday, March 21, 2012

Cara memasang filter warna pada Diana F+


Di flashnya yang bagian tengah, ada lubang untuk memasukkan filter warnanya dari kiri dan kanan.
Beberapa hari gak tahu caranya masang filternya hahaha. Semoga membantu ya, teman-teman yang kebingungan seperti aku. :)

Oh iya, kalau ada yang merasa film untuk Diana F+ ini terlalu mahal (soalnya aku merasa film 120mm terlalu mahal, framenya cuma 16 dalam satu roll), bisa pakai film 35mm (framenya 36 dan harganya lebih murah), caranya tinggal diganjal atas dan bawahnya biar posisi filmnya pas di tengah-tengah. Nanti kalau aku sudah nyoba, bakal share ke sini.

Dan selain mahal, film 120mm ternyata di Jogja susah sekali dicari pemirsaaaa...

3 comments:

  1. saya nemu film 120mm di toko kamera namanya "central" mbak. letaknya di jalan solo deket gardena, kemarin saya lihat ada. salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Kakak punya blog :D

    di jogja cetak fotonya dimana ya kak?

    ReplyDelete

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)