Tuesday, March 13, 2012

Buku dan Kartu untuk Adik-adik di Bagian Timur

Beberapa minggu yang lalu, di tawarin mas @pramoeaga dan ka @falafu untuk ikut serta dalam projectnya @lebahbooks : #SatuBukuSatuSaudara, yaitu menyumbang buku untuk adik-adik di bagian Timur Indonesia. Tanpa pikir panjang, langsung meng-iya-kan.

Nah uniknya, setiap buku yang mau kita sumbang, kita harus menyertakan surat, notes, or something like that untuk adik-adik yang mendapatkan buku dari kita. Nanti, adik-adik akan membalas surat kita. Seru, kan? Jadi melalui satu buku, tercipta persaudaraan antara pemberi dan penerima. Itulah kenapa namanya #SatuBukuSatuSaudara :)

Untuk buku yang aku sumbangin, aku menyertakan kartu ucapan yang aku bikin sendiri loh! Tadinya mau bikin pop up, tapi bingung mau gimana, akhirnya bikin pop up yang sangat simpel saja. Tapi gak tahu deh ini bisa disebut pop up atau bukan hihihi. :p

Pyur gambar sendiri, ngeprint sendiri dan gunting-tempel sendiri. :)





Dan ini buku buat adik-adik yang akan aku sumbangin

Untuk yang di wilayah Jogja bisa mengumpulkan bukunya ke mas @pramoeaga, atau untuk info selengkapnya buka di web resminya di sini ya! Kesempatan dibuka sampai 30 Maret 2012 :D

4 comments:

  1. bagi dong, kak :|
    mumpung lagi ulang tahun nih :D

    ReplyDelete
  2. Kamu kreatif banget deh! Aku suka gambar-gambar sama tulisan kamu. :D

    ReplyDelete

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)