Rabu, 23 November 2011

Well done, Puscang. :)

Setelah bergalau-galau ria dengan postingan sebelumnya, mari kita seneng-seneng di postingan kali ini! :D

Foto-foto di bawah ini foto-foto karya pameran "Semua Bisa Jadi Macan". Anak-anak sekelasku yang bikin, kita semua anak DKV, tapi karya-karya kita mencoba lepas dari konsep DKV itu sendiri. *maaf pak, bu dosen :p*

Yuk ah langsung aja lihat foto-fotonya. :)


Sehari sebelum hari H, display di galeri






Hari pembukaan, kita pakai gunting pita juga loh biar gaul :D

Yang dateng alhamdulillah banyaaaak banget, noh banyak yang sembunyi di balik puun.


Daaaan, ini dia karya anak-anak Puscang!
Anggap sajalah ini katalog :p
Yuk mari dilihat :D

















Terakhir, ini karya aku yang amat sangat cupu.
Gak papa yah dipamerin di sini, namanya juga pameran :p



3 komentar:

  1. Wah keren ya pamerannya. Asa + temen-temennya ciamik! :)

    BalasHapus
  2. pameran kaya gini, aku penginnn...

    BalasHapus
  3. @superdruva: makasih mba Nophaaa :D

    @akf_akf: ayo bikin pameran kayak gini juga! :D

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)