Selasa, 08 November 2011

Gambar bentuk III bikin gila

Dear Evanna Lynch dan mas Bruno Mars, aku punya gambar muka kalian. Dan ini aku persembahkan khusus buat kalian <3

Ih kesurupan setan apa tumben agak mirip -,-
(Gambarnya pakai ballpoint di A3)

Ini mas Bruno yang agak keputihan (mukanya). Maaf ya mas Bruno, saya emang agak lemah kalau disuruh ngewarnain muka orang secara realis T,T
(Pensil warna, kertas A3)


Dan dua gambar di bawah ini dibuat sama teman sekelasku, tugas studio gambar bentuk. Katanya sih ini muka aku. Katanya lho yaaaa... :p

Aduh ini agak ngarang mukanya, kartun banget dan pipinya terlalu tirus XD

Oke, mukaku gak seputih ini. Bye.

2 komentar:

  1. Luna Lovegood ya? hehehe... miriiippp!
    Bruno Marsnya juga miriiiip :3

    aaah.. pengen di skecth sama kamu :p

    BalasHapus
  2. Iyaaah hehehe makasih ndaaa :'D

    Yuk ah aku sket, tarif via message yah #eh :p

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)